Berusia Lebih Dari Seabad, Brother Penetrasi Lebih Kuat Pasar Kabar Lewat Brother CustCare

Pria yang akrab disapa Ahmad ini menuturkan, line up produk Brother di seluruh dunia kini cukup luas.

Berusia Lebih Dari Seabad, Brother Penetrasi Lebih Kuat Pasar Kabar Lewat Brother CustCare
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Assistant Service Manager Brother Indonesia, Ahmad Nuralam, berpose di Brother Customer Care Pontianak, usai diresmikan, Selasa (19/12/2017).  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Brother bukanlah pemain baru di industri produk-produk printing solution. Sudah berusia lebih seabad, seakan jadi bukti sahih brand asal negeri Sakura (julukan Jepang) ini.

"Brother ini merek asal Jepang yang usianya sudah 110 tahun. Berawal dari produk mesin jahit, lalu berkembang ke produk printing solution," Assistant Service Manager Brother Indonesia, Ahmad Nuralam, di sela-sela agenda peresmian  Brother Customer Care Pontianak, Selasa (19/12/2017).

Baca: Resmi Dioperasikan, Seperti Ini Suasana Grand Opening Brother Customer Care Pontianak

Pria yang akrab disapa  Ahmad ini menuturkan, line up produk Brother di seluruh dunia kini cukup luas. Dengan printing solution sebagai jenisnya gak cukup fokus dikembangkan, macam printer, scanner, juga multifunction inkjet dan laser printer.

Produknya pun sudah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Demikian juga service centre, yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi

"Kami sediakan Costumer Care ini untuk optimalkan layanan kami kepada konsumen pembeli produk-produk Brother di Pontianak dan Kalbar. Semua produk Brother bisa didapatkan di sini, termasuk juga untuk servisnya," ungkapnya.

Bahkan konsumen yang beli produk Brother di online bisa dilayani di tempat ini. Sehingga terbuka untuk semua konsumen Brother terlepas lewat jalur manapun pembelian dilakukan.

Brother Customer Care Pontianak sendiri disebutnya menjadi CustCare (Customer Care) ke 9. Pada outlet CustCare Brother di Jalan Setia Budi Pontianak ini, konsumen bisa dapatkan semua jenis layanan.

Baca: Berikan Bantuan Pada Anak Panti, Ini Kata Ketua Klub Motor Harley Davidson

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved