Panti Asuhan Bhakti Luhur Sering Kehabisan 2 Kebutuhan Ini

Jajaran Polda Kalbar menggelar anjangsana dengan memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Pontianak.

Panti Asuhan Bhakti Luhur Sering Kehabisan 2 Kebutuhan Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Seorang anak berkebutuhan khusus duduk di dekat sejumlah barang bantuan yang diberikan Polda Kalbar kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur di Jalan Wonoyoso 1, Pontianak, Jumat (15/12/2017). Polda Kalbar menggelar anjangsana dalam rangka merayakan Natal Polda Kalbar 2017 dengan memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Kota Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jajaran Polda Kalbar menggelar anjangsana dengan memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Pontianak, Jumat (15/12/2017).

Satu diantaranya adalah Panti Asuhan Bhakti Luhur yang terletak di Jalan Wonoyoso 1.

Pengasuh di Panti Asuhan Bhakti Luhur, Eva mensyukuri adanya bantuan berupa sembako dan sejumlah peralatan mandi tersebut.

"Karena kalau tidak ada bantuan kami akan kesusahan melanjutkan pelayanan kami mengasuh anak-anak," ujarnya.

(Baca: Rayakan Natal, Polda Kalbar Gelar Anjangsana )

Dia mengaku selama ini pihak yayasan selalu kesulitan dalam hal biaya untuk mempertahankan pendidikan anak-anak asuh mereka.

Bahkan tak jarang, dia bersama rekan-rekannya terpaksa bermuka tebal meminta bantuan ke sejumlah pihak agar biaya pendidikan anak-anak tersebut dapat terpenuhi.

"Belum lagi kalau ada yang sakit," katanya.

Meski kesulitan, ia tak ingin pendidikan anak-anak asuhnya itu terhenti. Sebab menurutnya, pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi masa depan mereka.

Halaman
12
Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved