Berita Video

Festival Teater Umum se-Kalimantan Barat, Ini Videonya!

Festival Teater umum ini merupakan ajang seleksi menjadi peserta Parade Teater Khatulistiwa 2018 mendatang, dari 9 group tersebut akan dipilih....

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Anesh Viduka

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Forum Masyarakat Teater (Format) Kalimantan Barat kembali menggelar Festival Teater yang kedua kalinya di Taman Budaya Kalbar, Jalan A Yani, Pontianak, yang berlangsung sejak 12 sampai 17 Desember 2017 mendatang.

Kali ini diikuti oleh 9 group teater se Kalimantan Barat.

Untuk pertunjukan sesi pertama dimulai pukul 15.30 WIB, dan sesi dua pukul 19.30 WIB, dimana pada malam penutupan akan menampilkan pentas tamu dari Persatuan Group Teater Ngoncong Malaysia,pukul 19.00 WIB.

(Baca: Akhir Tahun Banyak Yang Buat Best Nine Instagram, Gini Nih Cara Bikinnya ) 

Festival Teater umum ini merupakan ajang seleksi menjadi peserta Parade Teater Khatulistiwa 2018 mendatang, dari 9 group tersebut akan dipilih 5 group terbaik untuk berkolaborasi dengan teater pelajar yang sudah terpilih sebelumnya untuk tampil di Parade Teater Khatulistiwa yang akan digelar di Taman Budaya Kalbar pada 2018 mendatang.

"InsyaAllah pada 2018 nanti akan diikuti oleh sejumlah group teater luar kalbar, bahkan dari luar negeri, khususnya dari Malaysia," Kata Ketua Panitia Festival Teater Umum 2017, Nurdanu sandy, Selasa (12/12/2017) malam.

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved