14 Anggota Baru Sukses Ikuti PPAB DPC GMNI Sintang

Rita bersyukur pelaksanaan PPAB berjalan dengan baik dan peserta dapat mengikuti tahapan-tahapan kegiatan dengan baik dan khidmat.

14 Anggota Baru Sukses Ikuti PPAB DPC GMNI Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Foto bersama pengurus DPC, komisariat, dan anggota baru GMNI Sintang pada Pekan Penerimaan Anggota baru (PPAB) DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sintang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kegiatan Pekan Penerimaan Anggota baru (PPAB) DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sintang dilaksanakan selama dua hari mulai 9 -10 Desember 2017 di Jalan YC Oevang Oeray Tangguk Yunus, Gang Pengayoman, Kabupaten Sintang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Sintang, Kristina Rita menjelaskan bahwa PPAB kali ini diikuti oleh 14 peserta dari kampus Universitas Kapuas (UNKA) dan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persada Khatulistiwa Sintang.

"PPAB kali ini bertemakan "GMNI yang berkarakter dan berjiwa nasionalis. Kegiatan ini merupakan masa perekrutan anggota baru yang bertujuan untuk mengenalkan dan menyebarluaskan ideologi Marhaenisme," ujar Rita kepada Tribun Pontianak, Senin (11/12/2017) pagi.

(Baca: Inilah 6 Lagu Ngehits di Tahun 2017, Dari Yang Bikin Goyang Sampe Bikin Baper ) 

Penutupan PPAB GMNI Cabang Sintang ditandai dengan pengucapan IKRAR PRASETYA oleh 14 peserta PPAB.

Rita bersyukur pelaksanaan PPAB berjalan dengan baik dan peserta dapat mengikuti tahapan-tahapan kegiatan dengan baik dan khidmat.

"Kegiatan PPAB ini berjalan dengan lancar, saya berharap kepada anggota baru GMNI Cabang Sintang tetap menjalin komunikasi dengan baik karena ini merupakan awal dari proses kawan-kawan di GMNI. Silakan gali sebanyak-banyaknya ilmu di GMNI," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved