Inilah Daftar Pemenang Lomba Lari Maraton 10 Hari Juang Kartika di Makodam

Lomba Lari Lari 10 K yang digelar Kodam XII/Tanjungpura di bagi menjadi tiga kelompok diantaranya kelompok umum putra, Putri, dan kelompok TNI/Polri.

Inilah Daftar Pemenang Lomba Lari Maraton 10 Hari Juang Kartika di Makodam
TRIBUNFILE/IST
Suasana saat Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XII/Tanjungpura Brigjen TNI Sulaiman Agusto, didampingi Ketua Penyelenggara Kajasdam XII/Tanjungpura, para Asisten Kasdam dan para Kabalakdam XII/Tanjungpura, melepas sekitar 3.500 peserta lomba lari Marathon dalam rangka memperingati hari juang Kartika di Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (10/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lomba Lari Lari 10 K yang digelar Kodam XII/Tanjungpura di bagi menjadi tiga kelompok diantaranya kelompok umum putra, Putri, dan kelompok TNI/Polri.

Untuk kelompok umum putra, Juara satu Musa dengan waktu 34.18.69 detik memboyong hadiah Sepeda Motor dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Juara dua Nyon Sifat meraih waktu 34.41.80 detik Kulkas beserta uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

(Baca: Peringati Hari Juang Kartika, Kodam XII/Tpr Adakan Lomba Maraton Dengan Hadiah Jutaan Rupiah ) 

Dan juara tiga Zainudin dengan meraih waktu 35.31.88 detik, mendapat Sepeda Ontel dengan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Untuk kelompok TNI /Polri juara satu Pratu Irmansyah dari satuan Babinminvetcatdam XII/Tanjungpura meraih waktu 34.20.22 detik memboyong hadiah Sepeda Motor dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Juara dua Prada Taslim meraih waktu 40.04.80 detik dari Satuan Yonif Raider 631/Antang memboyong Kulkas beserta uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Dan juara tiga Pratu Ikrawan meraih waktu 40.44.83 detik dari Satuan Yonif 643/Wanara Sakti, mendapat Sepeda Ontel dengan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Kemudian untuk kelompok putri juara satu Kurnia Maisarah meraih waktu 43.46.15 detik memboyong hadiah Sepeda Ontel dan uang pembinaan Rp. 8 juta,

Juara dua Sri juliani meraih waktu 43 49.22 detik memboyong Mesin Cuci beserta uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Dan juara tiga Nureza meraih waktu 46 15.21 detik, mendapat Sepeda Ontel dengan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved