Bawa Anak Turun Aksi Untuk Palestina, Ini Harapan Neni Pada Pemerintahan Jokowi

Neni Armaningsih menuturkan ikut aksi berawal dari kebijakan Donald Trump menandatangani persetujuan Ibu Kota Israel pindah ke Yerusalem.

Bawa Anak Turun Aksi Untuk Palestina, Ini Harapan Neni Pada Pemerintahan Jokowi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Satu diantara peserta aksi dari massa PKS untuk Palestina, Neni Armaningsih yang pergi bersama keluarga dan anaknya di Bundaran Digulist Untan Pontianak, Sabtu (09/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara peserta aksi dari massa PKS untuk Palestina, Neni Armaningsih menuturkan ikut aksi berawal dari kebijakan Donald Trump menandatangani persetujuan Ibu Kota Israel pindah ke Yerusalem.

"Kita ketahui Yerusalem adalah negara Palestina dimana disana Masjid Al-Aqso tempat Isra' Mi'raj Rasullah. Dengan begitu berarti Trump sudah mengakui Yerusalem Israel, padahal Israel adalah negara Penjajah," katanya, Sabtu (09/12/2017).

(Baca: Situasi Aman, Kepolisian Puji Kebersihan dan Ketertiban Massa PKS )

Neni yang pergi bersama anak dan keluarganya menuturkan, di Yerusalem terdapat Mesjid Umat Islam, tempat bersejarah yang membuat ia terpanggil sebagai seorang muslim menyuarakan aspirasi umat Islam.

(Baca: Buntut Yerusalem Ibu Kota Israel, Palestina Tolak Kedatangan Wapres AS )

"Saya berangkat dengan keponakan, keluarga dan anak saya. Harapan pada pemerintah bisa melakukan tindakan tegas ke Trump selain mengecam, misalnya memberikan pernyataan lebih tegas pada Amerika untuk cabut tanda tangan dan keputusan itu," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved