Beli CRF 150 L di Desember, Bisa Dapat Hadiah Ini

Promo ini sendiri dilangsungkan selama Desember ini. Dengan kata lain, tetap bisa dinikmati hingga penghujung bulan, di 31 Desember 2017 ini.

Beli CRF 150 L di Desember, Bisa Dapat Hadiah Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Unit Honda CRF 150 L dipajang dalam agenda Riding Test, di paradiseQ Water Park, Kubu Raya, Rabu (06/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Pontianak berikan penawaran spesial kepada konsumen peminat Honda CRF 150 L. Untuk setiap pembelian unit sepeda motor trail teranyar Honda itu, konsumen akan diganjar hadiah spesial.

"Kami sediakan hadiah menarik bagi konsumen pembeli CRF 150 L. Khususnya untuk pembelian di periode Desember ini," ujar Area Marketing Supervisor Astra Motor Pontianak, Erick Winardi Kusumo, Rabu (06/12/2017).

(Baca: Honda CRF 150 L Sudah Lama Ditunggu Peminat Motor Trail )

Pria yang akrab disapa Erick ini mengungkapkan, hadiah tersebut yakni helm dan gogle khusus untuk motor trail.

Keduanya, juga adalah bagian dari item HGA (Honda Genuine Part and Accessories) yang disiapkan Honda secara khusus untuk CRF 150 L ini.

Hadiah ini, bersifat 'Direct Gift' alias hadiah langsung. Dengan kata lain, setiap konsumen pembeli motor macho satu ini, akan mendapatkan hadiah menarik itu.

(Baca: Ternyata! Hakim Kasus Setya Novanto Pernah Bertugas di Pontianak, Begini Sosoknya )

Promo ini sendiri dilangsungkan selama Desember ini. Dengan kata lain, tetap bisa dinikmati hingga penghujung bulan, di 31 Desember 2017 ini.

Lantas berapa harga yang mesti ditebus konsumen untuk memboyong pulang satu unit CRF 150 L?. Kata Erick, pihaknya menatok harga di angka Rp 33 jutaan untuk satu unitnya.

Harga ini, katanya, sangatlah kompetitif bahkan relatif lebih terjangkau. Sisi kompetitif lain yang bisa dirasakan konsumen pada sepeda motor anyar besutan Honda ini.

"Untuk pemesanan via inden sendiri, konsumen cukup membayar tanda jadi. Nominalnya Rp 5 juta saja, lalu segera diproseskan," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved