Pilkada Serentak

Pilwako Pontianak, Partai Demokrat Deklarasikan Dukungan ke Edi-Bahasan

"Dasar yang menjadi pertimbangan kami adalah survei yang kami lakukan terhadap calon-calon lain yang mendaftar di Partai Demokrat,"

Pilwako Pontianak, Partai Demokrat Deklarasikan Dukungan ke Edi-Bahasan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Adelbertus Cahyono
Pengurus Partai Demokrat berfoto bersama pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak, Edi Kamtono dan Bahasan di Hotel Star, Jalan Gajahmada, Pontianak, Senin (27/11/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Partai Demokrat akhirnya mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak, Edi R Kamtono dan Bahasan di Hotel Star, Jalan Gajahmada, Pontianak, Senin (27/11/2017) malam.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar Suryadman Gidot mengatakan, dukungan kepada Edi dan Bahasan bukan tanpa alasan, melainkan sudah dilakukan beberapa proses serta kajian sebelumnya.

"Dasar yang menjadi pertimbangan kami adalah survei yang kami lakukan terhadap calon-calon lain yang mendaftar di Partai Demokrat," kata Gidot.

(Baca: Bejat! Pria Singkawang Ini Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil, 4 Tahun yang Mengerikan )

Hasil survei itu menunjukkan masyarakat memiliki keinginan serta harapan agar Edi Kamtono melanjutkan apa yang sudah ia kerjakan selama ini bersama Walikota Pontianak, Sutarmidji.

"Setelah kami lakukan rapat internal, ini juga menjadi aspirasi dari seluruh pengurus Partai Demokrat mulai dari kelurahan, kecamatan, sampai ke kota," imbuhnya.

Sebetulnya, kata Gidot, surat tugas kepada Edi dan Bahasan sudah dikeluarkan pada 10 November 2017 lalu.

(Baca: Terduga Teroris Nurul Hadi Ternyata Lahir di Sambas, Bagaimana Sepak Terjangnya? )

Oleh sebab itu, Gidot mengharapkan betul dukungan serta doa kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak agar seluruh proses hingga Pilkada 2018 dapat berjalan dengan baik.

"Harapan kita apa yang menjadi keputusan ini sudah tepat sehingga Partai Demokrat ingin memberikan yang terbaik bagi Kota Pontianak yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan," pungkasnya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved