Breaking News:

STIE Pontianak Wisudakan 88 Sarjana

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak dan Politeknik Putra Bangsa Pontianak mewisuda sebanyak 88 lulusan.

Penulis: Adelbertus Cahyono | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Para lulusan saat mengikuti acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak dan Politeknik Putra Bangsa Pontianak di Hotel Kapuas Palace, Pontianak, Sabtu (25/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak dan Politeknik Putra Bangsa Pontianak mewisuda sebanyak 88 lulusan dari tiga program studi di Hotel Kapuas Palace, Jalan Budi Karya, Pontianak, Sabtu (25/11/2017).

"Dari Prodi Manajemen ada sebanyak 23 lulusan, Akuntansi 47 lulusan, dan Komputerisasi Akuntansi sebanyak 18 lulusan," kata Ketua Panitia Penyelenggara, Megawati.

Adapun para lulusan yang berhasil lulus dengan menyandang predikat 'Dengan Pujian' adalah masing-masing 3 lulusan untuk satu program studi.

"Orangtua pasti kita undang, namun hanya kita batasi yang boleh masuk hanya dua orang karena keterbatasan ruangan," imbuhnya.

(Baca: Bank Kalbar Segera Luncurkan Program Sarjana Membangun Desa )

Mega mengungkapkan, menurutnya tahun ini jumlah lulusan jauh lebih sedikit dibandingkan tahun lalu.

"Biasanya seratusan lulusan yang diwisuda," ujar wanita berkerudung itu.

Rapat Terbuka itu juga turut Mengundang Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, namun dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar, Aleksius Akim.

"Ada juga Bapak Walikota Pontianak, Sutarmidji, tetapi yang hadir hari ini Bapak Wakil Walikota Pontianak, Edi Kamtono," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved