Kanit Sabhara Berikan Imbauan Keselamatan Bekerja Kepada Buruh Panggul

"Jika suatu pekerjaan dilakukan dengan baik dan benar serta di tambah dengan Konsentrasi penuh maka kecil kemungkinan terjadinya kecelakaan kerja,"

Kanit Sabhara Berikan Imbauan Keselamatan Bekerja Kepada Buruh Panggul
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Patroli dialogis dengan penuh sapa dan salam kepada masyarakat di pertokoan Jalan WR. Supratman Sintang, Jumat (24/11/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok melaksanakan patroli dialogis dengan penuh sapa dan salam kepada masyarakat di pertokoan Jalan WR. Supratman Sintang, Jumat (24/11/2017) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Ipda Nikadelis Dekok memberikan imbauan keselamatan bekerja kepada buruh panggul yang saat itu sedang bongkar muat bawang merah dari truk menuju toko.

Bahwa setiap pekerjaan memiliki kadar resiko yang berbeda-beda,namun untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan bersama maka buruh harus selalu konsenrasi ketika melakukan aktivitasnya di tempat Kerja.

(Baca: Tim Pemkot Tahan Imbang Jurnalis FC di Laga Eksebisi )

"Jika suatu pekerjaan dilakukan dengan baik dan benar serta di tambah dengan Konsentrasi penuh maka kecil kemungkinan terjadinya kecelakaan kerja," ungkap Ipda Nikadelis Dekok.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi personil Polri untuk mengingatkan kepada Buruh atau karyawan agar senantiasa mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

(Baca: Terima Kunjungan Kasih Jelang Natal, Sekda Sebut Pembangunan Keagamaan di Mempawah Sudah Baik )

"Perlu di ingat bahwa keluarga menanti di rumah,jangan sampai karena kecerobohan yang sedikit mengakibatkan kecelakaan Fatal di lokasi tempat bekerja," tambah Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved