Property Icon 2017 Hadirkan Ribuan Unit Rumah Impian

Fachri mengaku persiapan jelang pelaksanaan pameran dipenghujung tahun ini telah mencapai 75 persen.

Property Icon 2017 Hadirkan Ribuan Unit Rumah Impian
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Direktur PT Fachri Property Land, Mochammad Fachri 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Fachri Property Land yang merupakan pengembang lokal Pontianak akan menggelar Property Icon 2017 di Gedung Pontianak Convention Center (PCC) di Jalan Sultan Abdurahman pada 22-26 November mendatang.

Direktur PT Fachri Property Land, Mochammad Fachri mengatakan ratusan lokasi strategis pada Property Icon 2017 menawarkan ribuan unit rumah dengan berbagai tipe.

Fachri mengaku persiapan jelang pelaksanaan pameran dipenghujung tahun ini telah mencapai 75 persen.

(Baca: Jadi Peserta Property Icon 2017, Delesma Property Land Promosikan Perumahan Berikut )

"Persiapkan agenda kegiatan tersebut sudah sekitar 75 persen, rangkaian acara juga sudah tersusun dan para peserta stand hampir penuh, undangan sudah mulai disebarkan dan segala perizinan sudah dijalankan," ujar Fachri pada Kamis (16/11/2017).

Fachri mengatakan selain diikuti puluhan developer yang sudah berpengalaman, pameran ini juga diikuti Agen Property yang telah menyediakan ribuan unit rumah yang tersebar di seluruh wilayah provinsi Kalbar, baik perumahan subsidi maupun komersial.

(Baca: Tak Hanya Rumah, Property Icon 2017 Tawarkan Produk Berikut )

Kegiatan Pameran Akbar ini kata Fachri didukung penuh oleh bank BTN sebagai salah satu sponsor dalam menyukseskan pameran.

"Acara ini akan dimulai pada 22 November yang bertepatan pada hari Rabu. Pastinya akan ada seremoni pembukaan, yang InsyaAllah akan dihadiri oleh Walikota Pontianak sekaligus akan membuka secara resmi kegiatan ini dan berkunjung ke stand-stand yang ada. Selain itu para tamu undangan juga berasal dari pimpinan-pimpinan bank dan developer serta kepala dinas Kota Pontianak dan Kubu Raya," ujarnya.

Rangkaian Property Icon 2017 akan diisi dengan penampilan band lokal yang cukup ternama, performance DJ, dance, games, kuis, kegiatan donor darah, lomba zumba, lomba karaoke, SPG contest serta seminar property selling skill. "Dan yang paling menghebohkan di acara ini akan ada bagi bagi handphone untuk pengunjung sebanyank 50 unit dan akan di bagi 10 unit HP setiap harinya," ujarnya.

Caranya kata Fachri cukup mudah. Untuk mendapatkanya pegunjung cukup memasukkan kupon undian yang ada di media iklan Tribun Pontianak ke dalam kotak yang disediakan oleh panitia.

"Saya selaku ketua panitia acara Properti Icon 2017 dan Direktur PT Fachri Properti Land mengajak masyarakat Kalimantan Barat untuk menghadiri acara pameran ini mamfaat kan peluang untu memilih Investasi anda di tempat yang baik dan benar," ujarnya. 

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved