Pemenang Putri Pariwista Singkawang Harus Berstandar Nasional

Seajuh ini untuk putri udah siap, saya berharap pemenangnya standar ke Nasional. Minimal tinggi 165 cm untuk Nasional.

Pemenang Putri Pariwista Singkawang Harus Berstandar Nasional
TRIBUNFILE/IST
Dini Penk. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Agensi Dini Penk Production yang selalu melahirkan model-model berbakat di Singkawang berharap Pemilihan Putri Pariwista Singkawang kali ini mampu menghasilkan juara yang terbaik. Dimana pemilik Agnesi DP Production, Dini Penk juga terlibat pada pemilihan tersbeut.

"Seajuh ini untuk putri udah siap, saya berharap pemenangnya standar ke Nasional. Minimal tinggi 165 cm untuk Nasional, kalau di bawah itu, di tingkat provinsi susah pasti gugur," ujar Dini Penk, Senin (13/11/2017).

Untuk target tersebut diakuinya bisa saja tercapai dimana juri yang akan memberikan penilaian juga memang yang berkompeten. Ia juga menjelaskan memang pada pemilihan Putri Pariwista kali ini diutamakan tiga B diantaranya, beuaty, Brand dan Beavior.

"Memang untuk menjadi model itu perlu 3 B, tapi saya pribadi harus 4 B, Beavior, Brand, Beauty dan Brave. Artinya jika tiga B itu dimiliki namun tidak memiliki keberanian maka sulit menjadi model yang baik, untuk cantik itu menurut saya relatif yang penting ideal baik dari porsi tinggi dan berat juga intelegensinya," katanya.

(Baca: Dini Penk Yakin Peserta Putri Pariwisata Singkawang Lebih High Class )

Model yang dihasilkan oleh Agensi DP Produksion memang sudah sangat teruji, khususnya di ajang pencarian bakat Seperi Putri Pariwista. Satu diantaranya Riska Meilani yang terpilih menjadi Miss Coffe Indonesia di ajang pemilihan Putri Pariwista Indonesia.

"Keberhasilan saya sejak 2008 di provinsi selalu masuk tiga besar, 2008 tembus juara 1 Kalbar, 2010 Runner up 1 Kalbar, 2013 mewakili  ke tingkat nasional, 2017 ke Nasional, mereka ini diantaranya Riska Meilani dan Vega Juniarti," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved