HKTI Kapuas Hulu Bahas Program kerja dan Bentuk Struktur Pengurus Kecamatan

Kegiatan itu berlangsung selama dua hari, dari tanggal 11-13 November 2017, di Aula Dinas Pertanian Kapuas Hulu.

HKTI Kapuas Hulu Bahas Program kerja dan Bentuk Struktur Pengurus Kecamatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua DPC HIKTI Kapuas Hulu, Zainuddin saat memberikan katasambutan dalam acara program kerja dan pembentukan struktur pengurus kecamatan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Kapuas Hulu Zainuddin menyatakan, pihak telah melaksanakan membahas program kerja dan pembentukan struktur pengurus kecamatan di Kapuas Hulu.

"Kegiatan itu berlangsung selama dua hari, dari tanggal 11-13 November 2017, di Aula Dinas Pertanian Kapuas Hulu. Dimana dibuka oleh Kabag Kesra Setda Kapuas Hulu," ujar Zainuddin kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (13/11/2017).

Dalam acara tersebut jelas Zainuddin, dihadiri juga Dinas Pertanian Kapuas Hulu, Baznas, Ketua Gerbang Tani, perwakilan KTNA, Ketua Hipmi, dan para undangan lainnya.

"Alhamdulillah, kegiatanya lancar hingga selesai acara," ucapnya.

(Baca: Antisipasi Banjir, Satpol PP Kapuas Hulu Akan Lakukan Sejumlah Langkah Ini )

Setelah membahas program kerja, dan pembentukan struktur pengurus kecamatan semua peserta kegiatan melanjutkan study lapangan ke beberapa kelompok tani yang telah sukses.

"Tujuan kita melakukan study lapangan adalah, untuk memotivasi petani-petani di Kapuas Hulu agar menjadi petani yang rukun, bisa bekerjasama dalam perencanaan, pelaksanaa, dan pengawasan serta pemasaran," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved