Miliki Tubuh Ramping, Ternyata Dj Rizuka Amor Pernah Dibully Karena Kurus

Gadis bernama lengkap Riska Noviani Putri ini tidak sungkan menjawab pertanyaan media ketika ditanya mengenai tips menjaga tubuhnya.

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/CLAUDIA LIBERANI
Dj Rizuka duduk di samping DJ Winky saat menghadiri konferensi press di Qubu Resort, Sabtu (11/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dj Rizuka, satu dari bintang tamu yang akan menghibur masyarakat Kalbar pada acara Bold Xperience Phenomenal Sunset Dance Festival 2017 tampil sangat santai ketika menghadiri konferensi press di Qubu Resort, Sabtu (11/11/2017).

Dia yang mengaku telah mempersiapkan diri dengan matang mengaku tidak sabar untuk menghibur penonton malam ini.

Gadis bernama lengkap Riska Noviani Putri ini tidak sungkan menjawab pertanyaan media ketika ditanya mengenai tips menjaga tubuhnya agar tetap ramping.

"Aku dari dulu memang gak bisa gendut. Mau makan sebanyak apa pun memang badanku segini-gini aja, pernah dulu sampe buat program makan biar aku berisi, tapi berisinya cuma di bagian perut," katanya sambil tertawa.

(Baca: Winky Wiryawan - Dilema Pilih Antara Akting atau Dj )

Mengawali karier sebagai seorang model dan mendapat beberapa penghargaan, ternyata The Singing Dj ini pernah dibully karena tubuhnya yang kurus.

"Waktu SD aku pernah dibully. Dipanggil lapan penggilasan, sampai aku berdoa minta mudah-mudahan gemuk. Akhirnya aku terapin makan banyak dan berolahraga," pungkas pemenang FHM Girls Next Door 2014 ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved