Aneka Cipta Fiber Glass Tawarkan Produk Harga Terjangkau

Pabrik fiber glass di Jalan Sungai Raya Dalam nomor 25, Kubu Raya inipun jadi satu dari produsen yang hadirkan aneka macam produk.

Aneka Cipta Fiber Glass Tawarkan Produk Harga Terjangkau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Beberapa produk fiber glass yang dijual di outlet CV Aneka Cipta Fiber Glass, Kamis (09/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fiber Glass tergolong material yang sangat unik. Ada sangat banyak barang-barang yang bisa dibuat dengan bahan satu ini. 

"Pada dasarnya fiber glass bisa dibentuk untuk dibuat jadi barang apa saja. Tergantung kebutuhan," ujar Marketing CV Aneka Cipta Fiber Glass, Masrifah (31), Kamis (09/11/2017).

Fiber glass, kata wanita yang akrab disapa Ifah ini, cukup populer digunakan untuk tangki penampungan air.

Selain itu, biasanya juga barang-barang lain seperti tong sampah, speedboat, perosotan anak-anak, pipa, bak air dan lain sebagainya.

Pabrik fiber glass di Jalan Sungai Raya Dalam nomor 25, Kubu Raya inipun jadi satu dari produsen yang hadirkan aneka macam produk fiber glass tersebut.

(Baca: Harga Kayu Semakin Mahal, Banyak Warga Beralih Gunakan Sampan Bahan Fiber )

Konsumenpun, bisa dapatkan berbagai produk fiber glass tersebut di outlet CV Aneka Cipta Fiber Glass, yang berlokasi di tempat yang sama.

"Semua hasil produksinya dipajang di outlet ini. Jadi konsumen bisa memilih berbagai produk fiber glass yang dibutuhkan, dan juga melihat langsung barangnya," lanjutnya.

Pada outlet ini, terpajang rapi berbagai macam bentuk dan ukuran tangki air. Mulai dari 200 liter, sampai 6000 liter.

Selain itu, terpampang pula berbagai model dan ukuran tempat sampah. "Ukurannya juga banyak macam, dari 60 liter sampai ukuran yang lebih besar, ada," lanjutnya.

Boks penyimpanan ikan, juga jadi satu dari produk yang dipajang. Juga beberapa model dan ukuran bak air, water sinking, dan lain sebagainya.

Beraneka ragam produk fiber glass hasil produksi Aneka Cipta Fiber Glass inipun ditawarkan dengan harga spesial bagi konsumen. Sehingga belanja aneka produk fiber glass di tempat ini lebih hemat.

Harga, katanya, bergantung pada jenis barang dan ukuran. Untuk tangki air misalnya, dibanderol antara Rp 390 ribuan untuk ukuran terkecil 200 liter, sampai Rp 7 jutaan untuk tangki air berkapasitas 6000 liter.

"Harga yang kami tawarkan bisa dibilang cukup kompetitif, tentu juga dengan kualitas yang sangat baik," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved