Ini Kisah Dibalik Lagu Coffternoon "Kau di Sana"

Lagu tersebut pula sebetulnya berbicara tentang gadis yang teramat dikagumi oleh Edwin yang kini telah bersama orang lain.

Ini Kisah Dibalik Lagu Coffternoon
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Coffternoon saat tampil dalam gelaran konser buku di Kalbar Book Fair 2017 di Rumah Radakng, Pontianak, Selasa (7/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Edwin Coffternoon akhirnya mengungkapkan kisah dibalik lagu andalannya "Kau di sana" saat gelaran konser buku di Kalbar Book Fair 2017 di Rumag Radakng, Pontianak, Selasa (7/11/2017) malam.

Edwin mengungkapkan, lagu "Kau di Sana" adalah kisah nyata kehidupannya sewaktu SMP, kala itu ia begitu terpesona dengan seorang gadis di sekolahnya.

"Ini lagunya lagu curhat begitu lah kira-kira, dulu waktu SMP mana pernah berikan bunga, paling tulis-tulis nama di LKS (Lembar Kerja Siswa)," seloroh Edwin kepada penonton.

(Baca: Penampilan Coffternoon Hibur Pengunjung Pameran Ekraf 2017 )

Lagu tersebut pula sebetulnya berbicara tentang gadis yang teramat dikagumi oleh Edwin yang kini telah bersama orang lain.

"Kenyataannya saat bertemu terakhir sudah beda pulau, dan bagi saya itu bukan LDR yang jauh, LDR yang jauh adalah ketika orang itu bersama orang lain," imbuhnya lirih.

Lagu "Kau di Sana" dibuat pada tahun 2013, namun belum Coffternoon belum menjadikan lagu tersebut sebagai bagian dari album pertamanya.

"Bagian menyenangkan dari manggung adalah ketika lagu kita dinyanyikan beramai-ramai," ujar Edwin usai membawakan lagu "Sepanjang Hari".

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved