Polsek Bersama Siswa SMAN 1 Sepauk Lakukan Penimbunan Jalan

Kegiatan penimbunan jalan ini dilaksanakan Polsek bersama siswa ini mengingat saat ini sering sekali turun hujan.

Polsek Bersama Siswa SMAN 1 Sepauk Lakukan Penimbunan Jalan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota Polsek Sepauk bersama dengan siswa SMAN 1 Sepauk melakukan penimbunan jalan negara Sintang-Sepauk, Senin (6/11/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sebagai langkah untuk membantu kelancaran aktivitas masyarakat pengguna jalan yang melewati jalan negara Sintang - Sepauk, Polsek bersama dengan siswa SMAN 1 Sepauk melakukan penimbunan jalan, Senin (6/11/2017) pagi.

Kegiatan penimbunan jalan ini dilaksanakan Polsek bersama siswa ini mengingat saat ini sering sekali turun hujan sehingga jalan yang berlubang banyak terdapat genangan air.

Sebagai antisipasi kecelakaan lalu lintas maka kegiatan penimbunan dan perbaikan jalan ini dilakukan.

Memang saat ini kondisi jalan negara Sepauk - Sintang kondisinya sangat memprihatinkan apalagi saat musim penghujan seperti sekarang ini.

Dalam kegiatan penimbunan jalan ini Personel Polsek Sepauk yang ikut kegiatan Ipda Supardi dan Aipda Hartono serta bersama siswa SMAN 1 Sepauk yang dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Sotian.

Dalam kesempatan ini Sotian mengatakan pihak sekolah sangat mendukung kegiatan ini, karena kondisi jalan yang rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

"Apalagi murid saya banyak yang melewati jalan ini sehingga kami sangat mendukung kegiatan penimbunan ini," katanya.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan mengatakan Polsek Sepauk akan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini dan berharap peran serta dan dukungan masyarakat.

"Karena saat kita tidak bisa berharap terlalu banyak dari pemerintah. Karena keterbatasan anggaran, karena itu kita swadaya bersama-sama memperbaiki jalan dengan melakukan penimbunan," jelasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved