Pimpin Ikama Kalbar, Sunandar Sebut Ikama Hadir Untuk Membangun Fisik Dan Mental

Dihadapan ratusan santriwan dan santriwati Ponpes Al Murabbi, H M Rawi memberikan motivasi agar belajar yang giat, istiqomah, salat tepat waktu.

Pimpin Ikama Kalbar, Sunandar Sebut Ikama Hadir Untuk Membangun Fisik Dan Mental
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Ketua umum DPP IKAMA H M Rawi berjabatan tangan dengan Ketua DPW IKAMA Kalbar usai di kukuhkan kepengurusan DPW IKAMA Kalbar, Sabtu (4/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Ketua Umum DPP Ikama  H M Rawi dalam kunjungannya di Kalimantan Barat,  ia menegaskan kehadiran Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) yakni untuk bergandengan dan bersinergi dengan semua suku.

"Kita orang harus tampil dan bergandengan serta bersinergi dengan semua suku dan senua golongan untuk memberikan yang terbaik," katanya saat berkunjung di Ponpes Al Murabbi pada Sabtu (4/11/2017) di Nipah Kuning Dalam Kecamatan Pontianak Barat

Tak hanya itu,  Presiden Adat Budaya Madura ini juga mengatakan Ikama bukanlah Partai Politik,  akan tetapi organisasi yang bergerak di bidang sosial.

(Baca: Pelatihan Budidaya Karet untuk Perkuat Agronomi Kalimantan Barat )

(Baca: Semangat Literasi Kalbar Beri Energi Positif Untuk Penulis Lokal )

" Ikama organisasi yang berpartisipasi pembangunan fisik,  tapi juga pembangunan mental,  ya seperti saat ini mengunjungi Pondok Pesantren," ungkapnya

Dihadapan ratusan santriwan dan santriwati Ponpes Al Murabbi,  H M Rawi memberikan motivasi agar belajar yang giat,  istiqomah,  dan melaksanakan salat tepat waktu.

(Baca: Haru! Detik-detik Sutarmidji Bacakan Pemenang Umroh, Warga Padang Tikar Ini Tak Henti Bersyukur )

"Selain itu mengingatkan sejarah, warga Madura harus berbangga, karena cukup banyak orang Madura yang sukses dan berkarya untuk negeri, baik itu menjadi petinggi Polri, TNI dan bahkan Menteri, seperti Mahfud MD, Roesman Hadi dan Badrodin Haiti, R Hartono dan Hanafi Asnan Mantan KSAU serta Menpora saat ini Imam Nahrawi," katanya

Halaman
12
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved