Smart Woman

Kini Kurus, Siapa Sangka Dare Pontianak 2017 Ini Pernah Obesitas

Menurut Beisca Azzahra, dirinya punya kontrol dan penguasaan panggung jadi lebih tenang waktu ditanya ini itu sama juri.

Kini Kurus, Siapa Sangka Dare Pontianak 2017 Ini Pernah Obesitas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA
Dare Pontianak 2017, Beisca Azzahra 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Terpilih jadi Dare Pontianak 2017, tentu harus punya kelebihan dibanding dengan yang lainnya.

Menurut  Beisca Azzahra, dirinya punya kontrol dan penguasaan panggung jadi lebih tenang waktu ditanya ini itu sama juri.

"Setiap finalis mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalau saya ditanggal 27 Oktober kemarin, kontrol panggung itu saya lakukan, juga menguasai diri saya," jelasnya.

(Baca: Tak PD Dengan Tinggi Badan? Tutupi Dengan Ini )

Jadi ketika juri mengajukan pertanyaan-pertanyaan, Beisca dapat menenangkan dirinya. Meski waktu itu bisa kebayang perasan deg-degan dan nervous yang dia rasakan.

"Saya harus fokus untuk menenangkan diri saya jadi saya, gak terlalu tergopoh-gopoh dalam dan gak ceroboh dalam menjawab pertanyaan," ungkapnya.

(Baca: Siapa Sangka, Komponis Berbakat Yang Mendunia Ini Berasal Dari Pontianak )

Selain lebih tenang, ternyata Beisca udah mempersiapkan diri sejak beberapa bulan lalu loh. Untuk materi, ia sudah persiapkan sejak Agustus dan sedangkan untuk persiapan fisik udah dari bulan Juni.

"Saya itu dulu obesitas, jadi sekitar bulan Juni sudah mulai olahraga untuk nurunkan berat badan. Karena saya rasa badan sering sakit juga jadinya lebih banyak olahraga juga. Ternyata membuahkan hasil," ceritanya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved