Produser Film di Jakarta "Terpanggil" Bantu Kancil BBK, Siapa Dia?

Awalnya kebetulan saya punya sepupu di Pontianak, saya juga lihat dari postingan di Medsos soal kondisi tim Kancil BBK

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Aksi Pemain Kancil BBK Pontianak di Liga Pro 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kiprah tim futsal Kancil BBK Pontianak Kalbar , ditingkat Nasional ternyata menyedot perhatian produser Lingkar Film yakni Girry Pratama.

Girry yang juga putra daerah asal Pontianak, salut melihat capaian prestasi Kancil BBK Pontianak, yang mampu berbicara ditingkat Nasional.

(Baca: Sambil Buka Baju, Wanita Ini Hajar Seorang Pria Gara-gara Dipelototi Dadanya, Tonton Videonya )

Namun di satu sisi ia turut perihatin, dengan kondisi Kancil BBK yang terancam tak ikut Liga Profesional 2018 karena masalah pendanaan. "Kebetulan saya juga suka sepak bola dan Futsal," ujarnya, Jumat (3/11/2017)

Girry yang merantau ke Jakarta sejak 2006 ini, mengatakan melihat Kancil BBK yang mampu mengimbangi tim- tim besar dari Jakarta dan daerah lainya, merupakan hal sangat luar biasa bagi prestasi futsal Kalbar.

" Awalnya kebetulan saya punya sepupu di Pontianak, saya juga lihat dari postingan di Medsos soal kondisi tim Kancil BBK. Dari situ saya terpanggil coba untuk ikut bantu, dengan kemampuan yang saya miliki, meski tidak secara penuh. Dan saat ini masih dalam proses pembicaraan ,"ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved