Komunitas Motor Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

akan dilaksanakannya operasi zebra ini kita memang sudah tau beberapa hari yang lalu, tapi untuk kejelasan dari target

Komunitas Motor Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Alfon Pardosi
Perwakilan anggota komunitas sepeda motor yang ada di Landak foto bersama Waka Polres Landak dan Kasat Lantas seusai apel gelar pasukan operasi zebra kapuas tahun 2017 pada Rabu (1/11/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam apel gelar pasukan operasi zebra kapuas tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Landak pada Rabu (1/11/2917) pagi, untuk peserta diantaranya diikuti oleh anggota Komunitas sepeda motor yang ada di Landak.

Abin, satu diantara anggota komunitas motor MX Club Landak yang hadir dalam apel tersebut menerangkan akan segera menyampaikan kepada rekan-rekan komunitas motor tentang tujuan dan target operasi zebra.

(Baca: 7 Hal Paling Mendasar Registrasi Kartu SIM Prabayar, No 5 Bukan Cuma Gertak Sambal Lho! )

"Kalau akan dilaksanakannya operasi zebra ini kita memang sudah tau beberapa hari yang lalu, tapi untuk kejelasan dari target operasi itu diketahui setelah ada pemaparan dari Kapolres tadi. Itu nanti yang disampaikan ke kawan-kawan," terangnya.

(Baca: Karolin Sebut Tunjuk Pejabat Bukan Semau-Maunya Bupati )

Abin menambahkan, dirinya selaku anggota komunitas motor sangat mengapresiasi pihak Sat Lantas Polres Landak yang melibatkan komunitas motor untuk hadir dalam apel gelar pasukan.

Dengan demikian, sesuai dengan tujuan komunitas motor untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Maka akan dibuktikan pada momen ini. "Jadi sebagai anggota komunitas motor, kita malu kalo ada melanggar lalu lintas," terangnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved