Pilkada Serentak

Warga Pontianak Tentukan Pemimpin Baru 27 Juni 2018

Acara dilangsungkan di Pontianak Convention Center (PCC) Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak, Selasa (31/10/2017).

Warga Pontianak Tentukan Pemimpin Baru 27 Juni 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Foto bersama Anggota Komisioner KPU RI, Viryan, dengan Wali Kota Pontianak , Sutarmidji, Ketua KPU Kalbar, Umi Rifdiyawati, Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin dan Ketua KPU Pontianak Sujadi berserta anggota komisionernya dan Anggota DPRD Kota Pontianak Alfian Aminardi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pontianak secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak yang akan digelar 2018 mendatang.

Acara dilangsungkan di Pontianak Convention Center (PCC) Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak, Selasa (31/10/2017).

Peluncuran ini selang beberapa hari setelah diluncurkannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, bahkan lokasi peluncurannya dilokasi yang sama.

Hadir Komisioner KPU Pusat saat peluncuran tahapan Pilwako Pontianak kali ini, Viryan Aziz.

(Baca: Penghapusan Denda Pajak Kembali Diberlakukan Mulai I November )

"Alhamdulillah saat peluncuran ini dihadiri oleh Pak Viryan yang merupakan komisioner KPU RI dan mantan Ketua KPU Kota Pontianak," ungkap Ketua KPU Kota Pontianak, Sujadi.

Selain itu hadir juga Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin serta anggota DPRD Kota Pontianak dan jajaran aparatur sipil negara Pemkot Pontianak dan pengurus Ormas, OKP serta pengurus partai.

(Baca: Suasana Kedatangan 76 Penumpang Kapal Dharma Kencana II Di Pelabuhan Dwikora Pontianak_)

"Warga Pontianak akan melakulan pemilihan wali kota dan wakil wali kota serta gubernur dan wakil gubernur. Pemilihan kepala daerah adalah untuk menentukan masa depan daerahnya. Harus dimaknai sebagai aspirasi media rakyat untuk menentukan pembangunan kedepannya," jelas Sujadi.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved