Jelang Seleknas Asian Games, Atlet Anggar Mempawah Ini Fokus Teknik dan Fisik

Untuk dua minggu pertama yang pasti dari saya fokus buat peningkatan fisik. Program latihan dari pelatih belum dikeluarin.

Jelang Seleknas Asian Games, Atlet Anggar Mempawah Ini Fokus Teknik dan Fisik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Atlet Anggar 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Atlet Anggar Mempawah Kalimatan Barat, yang dipersiapkan mengikuti Seleknas Asian Games 2018, terus mematangkan teknik dan fisik bermain.

Satu di antaranya yakni Nuraya Kadafi. Usai tampil di Kejurda Anggar beberapa hari lalu, kembali fokus mengikuti pemusatan latihan.

"Besok kita sudah mulai latihan lagi. Kita yang pastinya, melakukan peningkatan fisik selama dua Minggu kedepan dan porsi latihan mungkin lebih ditingkatkan," katanya kepada Tribun, Senin (30/10/2017).

(Baca: Sejarah Mie Instan - Bahan Baku dan Bentuk Awalnya Bikin Kamu Terheran-heran )

Kadafi mengatakan dalam dua minggu kedepan, ia akan fokus mengikuti program pelatih. Menurutnya persiapan dan porsi latihan tentu akan lebih berat, jika dibanding Kejurda sebelumnya.

"Untuk dua minggu pertama yang pasti dari saya fokus buat peningkatan fisik. Program latihan dari pelatih belum dikeluarin. Mungkin besok pelatih akan menjabarkan program latihannya," ujarnya.

(Baca: Cara Mudah Registrasi dan Registrasi Ulang Kartu Prabayar XL, Bisa via Website Juga Lho )

Kadafi optimis bisa bersaing untuk lolos seleknas agar bisa membela Indonesia di kancah Asian Games.

Ia mengatakan akan berjuang maksimal, disamping itu menurutnya banyak atlet senior yang menjadi langganan Pelatnas yang tak dapat ikut serta lagi.

"Insya Allah saya optimis masuk 8 besar seleknas Asian Games nanti, karena yang ikut bertanding di Kejurnas nanti adalah atlet yang seumuran dikarenakan para penghuni Pelatnas sudah pada pensiun dan peluang ini harus di manfaatkan untuk mengambil 1 kursi di seleknas nanti," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved