Jaga Kualitas, Anam Ingin Tahu Penyebar Isu Garam Perusahaannya Mengandung Serbuk Kaca

Kalau perusahaan mau diseriuskan, melaporkan, bisa saja. Pelaku bisa dikenakan pencemaran nama baik

Jaga Kualitas, Anam Ingin Tahu Penyebar Isu Garam Perusahaannya Mengandung Serbuk Kaca
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TITO RAMADHANI
Direktur CV Inti Nanvia, The Koen Nam saat konferensi pers bersama Diskumindag Sambas, Diskes Sambas, BBPOM Pontianak, Satpol PP Sambas dan Polres Sambas di Kantor Diskumindag Sambas, Kamis (26/10/2017). Ia memastikan produk garam Cap Perahu Garam yang diproduksi pihaknya aman dikonsumsi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Direktur CV Inti Nanvia, The Koen Nam menegaskan, perusahaannya akan berkomitmen untuk tetap memproduksi garam yang berkualitas baik, demi menjaga kepercayaan masyarakat selama ini kepada produk-produk garam yang diproduksi pihaknya.

"Kami tetap menjaga kepercayaan masyarakat terhadap produk kami dan kepada pihak terkait, seperti BBPOM Pontianak, kami berjanji akan mempertahan kualitas produk kami," ungkapnya saat konferensi pers bersama Diskumindag Sambas, Diskes Sambas, BBPOM Pontianak, Satpol PP Sambas dan Polres Sambas, di Kantor Diskumindag Sambas, Kamis (26/10/2017).

Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mengklarifikasi terhadap adanya isu-isu yang tidak benar mengenai produk garam yang diproduksi oleh perusahaannya.

"Terimakasih yang banyak kepada Diskumindag Sambas, Diskes Sambas, Satpol PP Sambas, Polres Sambas, BBPOM Pontianak, termasuk kepada masyarakat yang membantu menyebarkan informasi yang benar, informasi tentang klarifikasi bahwa produk garam yang kami produksi tidak berbahaya, tidak ada serbuk kaca seperti yang diisukan beberapa waktu terakhir ini," ujarnya.

Dengan adanya isu yang beredar tersebut, pria yang akrab disapa Anam ini sebenarnya ingin dapat bertemu dengan pihak-pihak yang menyebarkan isu. Namun ia mengaku belum mengetahui siapa yang menyebarkan isu tersebut.

(Baca: Pemkot Berlakukan KIA Tahun 2018 )

"Saya sebenarnya ingin tahu, siapa yang menyebarkan kabar ini dan barang buktinya ini seperti apa, itu saya ingin tahu. Tapi harus saya cari kemana, saya juga tidak tahu," jelasnya.

Kasat Intelkam Polres Sambas, AKP Aris Sutrisno Spd melalui Anggota Unit Ekonomi Satintelkam Polres Sambas, Brigpol Lukman menanggapi keinginan Anam tersebut.

Menurutnya, informasi awal yang diterima pihaknya, bukan berawal dari adanya laporan warga. Namun dari mengamati sejumlah postingan dan unggahan netizen di media sosial.

Halaman
12
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved