Breaking News:

Sandal Panama Tersedia Dalam 5 Variasi, Ini Keunikannya Masing-Masing

Kelima variasi ini, yakni Classic, Stripy, Spartan, Limited dan Kids. Masing-masing variasi, punya ciri khas tersendiri.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
SA Panama Ayani Megamal Pontianak, Yani, berpose tunjukkan berbagai model sandal jepit merek Panama, Kamis (26/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada beberapa seri yang bisa dipilih konsumen pada koleksi sandal Panama. Seri-seri ini, tersedia untuk konsumen usia remaja hingga dewasa.

"Ada lima variasi yang kami sediakan di sandal Panama. Untuk usia remaja sampai dewasa, ukurannya mulai 35 sampai 43," ujar Sales Associate (SA) Panama Ayani Megamal Pontianak, Maryani (21), Kamis (26/10/2017).

Kelima variasi ini, yakni Classic, Stripy, Spartan, Limited dan Kids. Masing-masing variasi, punya ciri khas tersendiri.

Seperti Classic, punya ciri khas berupa 3 lapisan pada bagian tengah body sandal. Sedangkan tipe Stripy yang tak lain adalah keluaran terbaru Panama ini, punya ciri khas berupa motif garis-garis yang tampak unik pada permukaan sandal.

(Baca: Sidang Lanjutan Hamka Siregar Awal November, Ini Penjelasan Hakim  )

"Kalau Spartan, lebih desain sporty dengan ciri khas berupa tali kain dan lekukan pada bagian depan sandal. Sedangkan untuk yang Limited, keluaran terbatas yang jumlahnya hanya 1000 pairs se Indonesia," lanjutnya.

Adapun untuk variasi Kids, disediakan khusus untuk anak-anak. Terlihat pada motif khas rusa yang juga logo Panama yang tersebar pada seluruh bagian sandal. (hak)

--

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved