Breaking News:

Didesain Unik, Sandal Jepit Panama Ini Anti Slip dan Anti Putus

Ia menjelaskan, ada sejumlah keunggulan yang dibawa sandal Panama. Baik dari segi desain, juga soal kualitas.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
SA Panama Ayani Megamal Pontianak, Yani, berpose tunjukkan berbagai model sandal jepit merek Panama, Kamis (26/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Siapa bilang sandal jepit tak bisa digunakan sebagai pilihan untuk pelengkap fashion. Lihatlah sandal jepit Panama, yang dihadirkan dengan desain unik nan fashionable.

"Ini sendal jepit istimewa. Bukan sekedar sandal jepit biasa," ujar Sales Associate (SA) Panama Ayani Megamal Pontianak, Maryani (21), Kamis (26/10/2017).

Ia menjelaskan, ada sejumlah keunggulan yang dibawa sandal Panama. Baik dari segi desain, juga soal kualitas.

"Desainnya lebih fashionable. Sangat baik untuk menunjang penampilan bagi mereka yang menyukai gaya kasual," lanjutnya.

Sandal Panama, katanya, memang dihadirkan dengan desain-desain unik. Kombinasi antara warna yang elegan dan motif-motif ini seperti stripy, army, polkadot, dan banyak lagi lainnya.

Bagian body sandal Panama, dibuat dengan tiga layer. Dengan desain tersebut, membuatnya punya corak khas tersendiri, juga lebih tebal sehingga lebih lembut saat digunakan.

Sandal ini, katanya, juga antislip. Ini berkat desain dan material latex khusus yang membuatnya sangat baik mencengkram permukaan di area tempat berpijak.

(Baca: Tanggapi Pernyataan Polri, Bawaslu Yakin Pilkada Kalbar Aman )

"Karena 100 persen berbahan karet yang lembut, pastinya penggunanya akan merasa sangat nyaman kenakan sandal ini. Permukaannya lembut sekali," lanjutnya.

Selain itu, tali sandal juga anti putus. Pada bagian sambungan antara body dan tali sandal, dipasangi ring yang berikan proteksi terhadap resiko putus tali sandal ini.

Harga yang ditawarkan, katanya, cukup bervariasi.  "Mulai Rp 100 ribuan sampai Rp 150 ribuan saja per pasangnya," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved