Ciptakan Situasi Kondusif, Ini Imbauan Bhabinkamtibmas pada Masyarakat Kayan Hilir

Brigadir Agus Sitrisno memberikan himbauan ke warga berupa untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.

Ciptakan Situasi Kondusif, Ini Imbauan Bhabinkamtibmas pada Masyarakat Kayan Hilir
ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir Brigadir Agus Sutrisno melaksanakan sambang Desa di Desa Tapang Urik, Senin (23/10/17) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah khusus nya di Kecamatan Kayan Hilir, Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir Brigadir Agus Sutrisno melaksanakan sambang Desa di Desa Tapang Urik, Senin (23/10/17) siang. 

Giat sambang desa yang dilaksanakan Bhabinkamkibmas Polsek Kayan Hilir Brigadir Agus Sutrisno ini selain untuk menciptakan suasana kondusif juga untuk memberi kan himbauan. 

Kemudian memberikan informasi mengingat kurang nya sarana informasi yang di terima masyarakat desa agar terhindar dari berita-berita Hoax yang sering terjadi saat ini. 

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir Brigadir Agus Sitrisno memberikan himbauan ke warga berupa untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. 

(Baca: Viral! Diduga Verrell Bramasta Ciuman Bibir Tapi Bukan dengan Natasha Wilona, Siapa Dia? )

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk warga selalu waspada dengan paham komunisme segera laporkan ke petugas jika melihat barang atau produk yg berlambang kan komunis atau palu arit. 

Kemudian juga menekan kan ke warga bahwa paham komunis di larang di wilayah hukum NKRI

Dalam kesempatan ini juga satu warga Dusun Tapang Urik, Ali mengharapkan himbauan ini bisa terus dilaksankan. 

"Kalau perlu sampai ke generasi muda terutama anak-anak sekolah mengingat kami di Desa kurang sarana informasi cuma tau dari orang yang belum tau pasti kebenarannya," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved