Breaking News:

Gelar Sunatan Massal, Pemkot dan Kesultanan Pontianak Apresiasi Kegiatan PLN

Kami memang targetkan dalam rangka HUT Kota Pontianak ada 500 anak yang kita bantu sunatannya,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Nina Soraya
GM PLN Wilayah Kalbar Richard Safkaur bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Sidiq Handanu menyerahkan bantuan sunatan massal bagi anak-anak di Kawasan Beting, Minggu(22/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nina Soraya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - General Manager PLN Wilayah Kalbar, Richard Sarkauf, berharap partisipasi masyarakat khususnya pelanggan PLN di kawasan tersebut untuk selalu tepat waktu dalam membayar tagihan listrik.

Hal ini ia sampaikan saat memberi sambutan kegiatan Sunatan Massal sebagai bagian rangkaian acara Hari Listrik Nasional Ke-72, Minggu (22/10/2017).

"Harapannya masyarakat tepat waktu dalam membayar tagihan listrik. Kegiatan sunatan massal ini rutin kita gelar. Berikutnya, sangat mungkin kegiatan ini dilakukan di sini lagi. Tapi tentu saja kami berharap kerjasama masyarakat di sini untuk memenuhi tanggung jawab sebagai pelanggan PLN yaitu membayar tagihan listrik tepat waktu," ujar Richard.

(Baca: Sintang Endemis Kaki Gajah, Terbanyak dari Kecamatan Ini )

Di kesempatan tersebut, dia mengatakan bahwa PLN memiliki banyak aset sehingga membutuhkan kerjasama masyarakat untuk peduli dan ikut menjaga. Aset yang dimaksud adalah, trafo,kabel jaringan, gardu induk.

"Semua aset tersebut ada di dekat masyarakat sekitar. Listrik ini kan sangat penting. Maka kami mengajak bapak ibu dan masyarakat selurunya untuk turut menjaga, ikut memastikan layanan listrik selalu baik," kata Richard.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Sidiq Handanu, mengungkapkan apresiasi Pemkot Pontianak terhadap kegiatan sosial yang dilakukan PLN. Dia pun mengaku berharap ke depannya banyak lagi kegiatan sosial yang diadakan PLN dengan mengangkat masalah kesehatan.

"Kebetulan kita akan merayakan HUT Kota Pontianak, satu di antara kegiatan yang diselenggarakan puskesmas adalah mengadakan sunatan juga. Nah, ini kegiatan sama dengan PLN dalam rangka Hari Listrik Nasional. Kami memang targetkan dalam rangka HUT Kota Pontianak ada 500 anak yang kita bantu sunatannya," jelasnya.

(Baca: LIVE FACEBOOK - Ratusan Warga Antusias Ikut Senam Sehat di SSA Pontianak )

Pangeran Mas Perdana Agung Sy M Fasya yang turut hadir di acara ini mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan listrik negara tersebut. Dirinya menginginkan ke depannya, PLN mampu meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Serta lebih banyak lagi kegiatan sosial lainnya yang diselenggarakan di sana.

Terkait kegiatan CSR, dia pun berharap akan lebih banyak lagi anak-anak yang dilibatkan atau dibantu dalam sunatan massal.

"Kawasan Pontianak Timur kan sudah dibantu, selain itu kami mengimbau masyarakat untuk melaksanakan kewajiban sebagai pelanggan listrik untuk membayar tepat waktu," tukasnya.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved