Diimingi Uang, Penjual Es di Pemangkat Cabuli 7 Siswi Sekolah Dasar

Nominal uang yang dikasih kepada korban tidak menentu, ya mungkin seadanya saja, paling puluhan ribu saja.

huffington post
Ilustrasi korban pencabulan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Perkembangan kasus dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan tersangka RZ (48) mulai sedikit demi sedikit terkuak.

Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadi Prabowo melalui Kapolsek Pemangkat, Kompol Agus Riyanto menegaskan proses kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur ini masih terus diproses Polsek Pemangkat.

"Masih terus diproses, perkembangannya sesuai dengan pengakuan pelaku sekitar 6 sampai 7 korban. Kasus ini masih prosesnya terus kami lanjutkan, masih disidik dan dilengkapi berkasnya, mudah-mudahan bisa maksimal hukumannya," ungkapnya, Minggu (20/10/2017).

Kendati korban sudah diduga bertambah menjadi sekitar 7 orang. Kapolsek menegaskan, laporan yang diterima pihaknya masih hanya dari satu korban saja.

"Laporan yang kami terima korbannya memang baru satu anak, tapi dalam perkembangan penyelidikan kami ada dugaan korban mencapai sekitar 6 sampai 7 anak," jelasnya.

(Baca: Angin Kencang Hantam Tenda Pameran di Ponpes Darussalam Sengkubang )

Untuk itu, Kapolsek mengimbau jika ada warga yang merasa memiliki anak, dan kuat kemungkinan diduga menjadi korban dari pelaku, agar tidak ragu-ragu untuk menyampaikan laporan ke Polsek Pemangkat.

"Bagi warga yang memiliki anak dan mungkin yang menjadi korban dari tindakan pelaku ini, silahkan untuk melaporkan ke kami. Jangan merasa takut atau malu untuk melaporkan, kami jamin untuk identitas dari korban tentu kami jaga kerahasiaannya demi masa depan anak yang menjadi korban dan keluarganya," terangnya.

Ditegaskannya, dalam proses penyidikan, pelaku RZ sudah mengakui perbuatannya terhadap sejumlah anak-anak yang menjadi korban kejahatannya.

Halaman
1234
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved