Tasyakuran HUT ke 53, Golkar Berharap Terus Mengayomi dan Mendengar Suara Rakyat

Mulyadi A Yamin menuturkan, di usia Golkar yang matang ini, tentu harus terus mengayomi dan mendengar suara masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau menggelar tasyakuran ulang tahun Partai berlambang pohon beringin yang ke 53 di Jl. Merdeka Timur, Jumat (20/10/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU  - DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau menggelar tasyakuran ulang tahun Partai berlambang pohon beringin yang ke 53 di Jl. Merdeka Timur, Jumat (20/10/2017) siang.

Tasyakuran tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Mulyadi A Yamin yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kalbar, dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Sekadau Rusmin Nuryadin.

Hadir pula, Sekretaris Golkar Kabupaten Sekadau, Isnaini, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, M Saleh, Pengurus dan juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Muslimin serta pengurus Partai Golkar lainnya hingga tokoh masyarakat.

(Baca: Puluhan Guru Paud di Kayong Utara Ikuti Workshop Pahami Fase Golden Age Pada Anak )

Ketua Harian DPD Golkar Kalimantan Barat, Mulyadi A Yamin menuturkan, di usia Golkar yang matang ini, tentu harus terus mengayomi dan mendengar suara masyarakat serta menjalankan visi-misi yang berpihak kepada masyarakat.

“Seperti temanya, suara Golkar suara rakyat,” ujar Mulyadi.

Menghadapi pemilu 2019 mendatang, kata Mulyadi, Golkar ingin kembali berjaya dan sukses serta menang baik itu dalam pemilihan umum, pemilihan legislatif serta pilkada.

Momentum hari ulang tahun Golkar, kata dia, diharapkan masyarakat bisa mendukung dalam menghadapi Pilgub 2018 mendatang.

(Baca: SPBU Modular Hadir Di Perbatasan Paloh )

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved