Kapolsek Kayan Hulu Janji Siap 24 Jam Jika Dibutuhkan Puskesmas

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono janji ihaknya akan selalu siap siaga 24 jam apabila dibutuhkan pihak Puskesmas.

IST
Rombongan Polsek Kayan Hulu berkunjung ke Puskesmas Kayan Hulu untuk berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas dan dokter beserta staf Puskesmas, Kamis (19/10/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Kayan Hulu, Iptu Sujiono didampingi Kanit Binmas, Kanit Reskrim, dan Kasi Humas melakukan kunjungan ke Puskesmas Kayan Hulu untuk berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas dan dokter beserta staf Puskesmas Kayan Hulu, Kamis (19/10/2017) pagi.

(Baca: Gratis! Universitas Prasetiya Mulya Akan Terima Mahasiswa Baru di Pontianak, Buruan Daftar )

Maksud kunjungan tersebut, Kapolsek mengajak Kepala Puskesmas dan dokter beserta staf Puskesmas untuk bekerja sama memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bidang kesehatan.

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mengatakan pihaknya akan selalu siap siaga 24 jam apabila dibutuhkan pihak Puskesmas.

“Kami juga berharap agar kerja sama dan koordinasi antara Puskesmas Kayan Hulu dan Polsek Kayan Hulu tetap terjalin hubungan yang baik dan bisa dilaksanakan secara berkesinambungan serta menjadi kegiatan rutin agar silaturahim dan hubungan kerjasama serta koordinasi tetap terjaga dengan baik," katanya.

(Baca: Indonesia Siapkan Ekspor 3 Juta Ton Jagung ke Malaysia )

Kepala Puskesmas, Hendrikus Marten S.kep dan dokter beserta staf Puskesmas juga menyampaikan apresiasi dan memberi tanggapan positif terhadap ajakan yang disampaikan Kapolsek Kayan Hulu.

"Saya sangat senang bapak kapolsek dan anggota berkunjung ke pukesmas kita. Ini akan mempererat kerja sama kita dalam melakukan pelayanan pada masyarakat khususnya di bidang kesehatan," ungkapnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved