Siapkan Olahraga Gala Desa

koordinasi ini membahas tentang program dari Menteri Pemuda dan Olahraga yang berkaitan dengan program olahraga di tingkat desa

ISTIMEWA
Kanit Sabhara Iptu Tukimin menghadiri rapat koordinasi program persiapan olahraga Gala Desa di ruang kerja Camat Kelam Permai, Rabu (18/10/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Kelam Permai, Iptu Zulpikar Koto diwakili Kanit Sabhara, Iptu Tukimin menghadiri rapat koordinasi program persiapan olahraga Gala Desa di ruang kerja Camat Kelam Permai, Rabu (18/10/2017) pagi.

Hadir dalam rapat tersebut Camat Kelam Permai Maryadi, Danramil 19 Kelam Permai Kapten Inf. Slamet Ariyanto, Sekcam Kelam Permai Mogo Ginta.

Dalam rapat koordinasi ini membahas tentang program dari Menteri Pemuda dan Olahraga yang berkaitan dengan program olahraga di tingkat desa dan pemerintah desa ke depannya.

(Baca: LIVE FACEBOOK - Proses Pengangkatan Mobil Tercebur di Sungai Raya Dalam )

Sementara itu untuk Polsek Kelam Permai dan Koramil 19 Kelam Permai diminta ambil andil dalam pengamanan giat sejak dari kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga hingga sampai dengan berlangsungnya pertandingan olahraga.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kapolsek Kelam Permai, Iptu Zulpikar Koto menyampaikan Polsek Kelam Permai siap mengamankan semua rangkaian kegiatan mulai dari kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga.

(Baca: Membanggakan! Gabsis Sambas U-17 Berpeluang Lolos 16 Besar Piala Suratin )

"Hingga berlangsungnya pertandingan olahraga kami siap mendukung sepenuhnya serta berharap kegiatan ini dapat berlangsung sportif, tertib, aman dan lancar," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved