Viral Sosial Media

Darah Segar yang Keluar Langsung Membeku, Cara Pengobatan Alternatif Ini Bikin Melongo

Rahmat Widianto dalam postingannya mengatakan orang yang melakukan itu pastinya sudah belajar,dan punya bekal buat praktek seperti itu.

Darah Segar yang Keluar Langsung Membeku, Cara Pengobatan Alternatif Ini Bikin Melongo
Facebook
Darah segar keluar dari kedua kaki pasien 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Video pengobatan alternatif yang dilakukan seseorang ini viral di media sosial.

Video yang diunggah di akun Facebook, Sukan Star TV - sstv.my pada 11 Oktober yang diberi judul Katanya rawatan buang kolestrol dan asid ini sudah 2.582.108 tayang, dibagikan 1.912 Kali dan 1,1 ribu komentar.

Beragam komentar dari netizen, terkait dengan cara pengobatan alternatif yang tak disebutkan lokasi dan waktunya tersebut.

Rahmat Widianto dalam postingannya mengatakan orang yang melakukan itu pastinya sudah belajar,dan punya bekal buat praktek seperti itu.

"Sarung tangan, masker itu ada semenjak negara mulai maju...jaman dulu apa ada...orang kena pedang kena anak panah itu cuma dicongkel2 aja pake pisau...pasti bapak itu punya alasan kenapa berani jadi jangan menghakimi si bapak seolah tidak baik...tanpa kita tau alasannya...orang klo patah tulang sama dokter juga paling di pakein plat klo ga di amputasi, sembuhnya juga lama. Tetapi klo sama pengobatan tradisional, ahli pengobatan alternatif bisa cepet sembuh tanpa harus diamputasi...intinya sebelum menghakimi kita harus tau dulu apa alasannya...terima kasih," tulis Rahmat Widianto.

(Baca: Aprindo Dukung Hadirnya Borneo Nam Air, Ini Keuntungannya Bagi Pengusaha )

“ Kemampuan seseorang jgn disanggah...hilangkanlah perangai tidak mengerti yg berlagak pandai ...perubatan cara masing2,kadang2 doktor juga memerlukan ikhtiar perubatan tradisional” tulis Bigboss Creatif.

"Serem bgt, jgn main2 sama darah yg ngucur dr pembuluh darah besar kayak gitu. Salah2 malah bisa pendarahan yg berujung pd kematian. Dokter aja hati2 bgt ngambil sampel darah kita, lha ini bapaknya pake sarung tangan nggak, duhhh horor," tulis  Dilla Tharmizy.

Dalam akun Facebooknya, Rozita Shoaib mengemukakan perawatan ni namanya kaedah Al Fasdhu.Ia adalah sunnah Nabi macam bekam juga. Jangan anda lakukan kalau bukan kita bukan ahlinya.

“Darah itu memancut sbb kaki itu sebenarnya diikat .Dlm gambar tidak kelihatan.Selalunya ia tidak mudah2 dilakukan.Ia akan dipastikan pesakit punya darsh yg ckup.Orgdrh rendah..atau tidak ckup drh tidak dibenarkan.Bukan sebarang org mudah2 nk buat..perlu kursus dan teknik yg betul.Darah kotor yg tersumbat divena besar di keluarkn.Derma darah x sama dgn kaedah ini.. Kaedah terkini lebih sistematik dgn cara yg lbh baik.Kaedah ini ckup baik bg org yg gout teruk, kencing manis dll.Lepas buat anda boleh cek..lihatlah keberkesanannya,” postingnya.

(Baca: LIVE STREAMING- Beginilah Proses Pengangkatan Mobil yang Nyemplung di Sungai Depan RSUD Soedarso )

“ Itu di tusuk di artery jelas aja ngocor, hati2 bisa syok hipovolemik gara2 kehilanga banyak darah, darah nya menggumpal itu memang sifat darah kalo didiamkan ya dia menggumpal, itu pemahaman sya dari kuliah sya, tergantung kepercayaan orang2 ajanlagi, be smart,” tulis netizen lainnya, Via Agustina

Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved