2 Tahun Hirup Udara Bebas, LS Kembali Diamankan Polisi

Penyergapan yang terjadi di Jalan Adi Sucipto depan Pasar Inpres terhadap LS terjadi pukul 19.45 WIB, Selasa (17/18/2017) malam.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Sat Resnarkoba Polres Sintang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Seorang pria berinisial LS (34) berhasil diamakan Sat Res Narkoba Polres Sintang karena diduga memiliki Narkotika jenis Shabu.

Penyergapan yang terjadi di Jalan Adi Sucipto depan Pasar Inpres terhadap LS terjadi pukul 19.45 WIB, Selasa (17/18/2017) malam.

Saat itu anggota Sat Res Narkoba Polres Sintang telah mendapatkan info dan melakukan penyelidikan terhadap LS.

Kasat Narkoba Polres Sintang Iptu Aris Setiawan, SH menjelaskan pada saat dilakukan penggeledahan badan terhadap LS.

Ternyata barang bukti berupa narkoba tidak ditemukan selanjutnya anggota.

(Baca: Peduli Penyakit Kanker, Kejari Sintang Wadahi Ibu-ibu Dapatkan Materi Deteksi Dini )

Kemudian Sat Res Narkoba membawa tersangka di kediaman LS di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang untuk dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh ketua Rt 01.

"Pada saat melakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) klip plastik transparan berisi kristal putih diduga shabu di atas meja kecil dikamar tersangka lalu anggota menemukan kotak plastik hitam yang berisi 3 (tiga) klip plastik transparan berisi kristal putih diduga shabu yang disimpan didalam karpet merah diatas kursi sofa didepan kamar tersangka" jelas Iptu Aris, Rabu (18/10/2017) siang.

Ia melanjutkan bahwa anggota juga menemukan 1 (satu) buah timbangan digital warna hitam merk CHQ Pocket Scale, 2 (dua) buah botol kaca(bong), 1 (satu) bungkus plastik klip transparan, 2 (dua) buah korek api gas.

“Saat ini pelaku yang merupakan mantan napi narkoba yang baru keluar tahun 2015 tersebut beserta barang buktinya telah kita amankan di Mapolres Sintang untuk di proses lebih lanjut" imbuhnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved