Bra Anak Khusus Masa Transisi Pertumbuhan di Wacoal Ayani Megamal

Dengan menggunakan bra, pertumbuhan payudara dari usia anak-anak ke remaja dan dewasa akan terbentuk lebih seimbang dan bulat alami.

Penulis: Ishak | Editor: Rizky Zulham
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawan Wacoal Ayani Megamal Pontianak berpose tunjukkan koleksi bra Babe khusus anak-anak yang di tempat itu, Senin (16/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bra ternyata tak hanya disiapkan untuk kalangan dewasa saja. Punya peran penting bagi pertumbuhan, bra pun ternyata tersedia untuk usia anak-anak.

"Penting membiasakan anak untuk menggunakan bra sejak kecil," ujar Supervisor showroom Wacoal Ayani Megamal Pontianak, Febriani (28), Senin (16/10/2017).

Ia memaparkan, hal ini penting agar anak terbiasa dan familiar selama proses pertumbuhannya.  Dari anak-anak ke usia remaja yang nantinya pasti akan beranjak ke usia dewasa.

"Selain itu, secara fisik juga penting. Dengan menggunakan bra, pertumbuhan payudara dari usia anak-anak ke remaja dan dewasa akan terbentuk lebih seimbang dan bulat alami, serta tidak melebar," lanjutnya.

(Baca: Bra Fashion Koleksi Terbaru Wacoal, Urban Flow untuk Tampil Lebih Seksi )

Karenanya pula Wacoal sediakan bra khusus untuk anak-anak. Bra ini, disediakan dalam 3 step.

Step pertama, disediakan untuk anak-anak usia 7 sampai 10 tahun. Sedangkan step ke 2, disediakan untuk anak-anak usia 11 sampai 14 tahun.

Adapun untuk step terakhir, dari usia 15-18 tahun. "18 tahun bisa dibilang step akhir dari usai remaja, lewat dari itu sudah masuk ke kategori dewasa," sambungnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bra pada step pertama ini punya kekhasan dalam bentuk desain. Bra, dibuat tanpa kawat alias tipe no wire.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved