Citizen Reporter

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Kayong Utara di Yogyakarta

Mahasiswa Kayong Utara yangMenuntut ilmu di Yogyakarta menggelar musyawarah besar pertama dengan acara yang

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Kayong Utara di Yogyakarta
IST
Mahasiswa Kayong Utara yang menuntut ilmu di Yogyakarta menggelar musyawarah besar pertama dengan acara yang sangat sederhana, sekaligus peresmian organisasi himpunan mahasiswa Kayong Utara (himakatra) Yogyakarta. 

Citizen Reporter

Mahasiswa Kayong Utara Denes Priono

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA – Mahasiswa Kabupaten Kayong Utara yang berkuliah di Yogyakarta melaksanakan musyawarah besar pertama dengan acara yang sangat sederhana, sekaligus peresmian organisasi himpunan mahasiswa Kayong Utara (himakatra) Yogyakarta yang dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 7 Oktober.

Pendirian organisasi ini dilakukan oleh mahasiswa  Kayong Utara yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Yogyakarta.

Pembahasan mubes ini melakukan pembahasan ad/art, gbhk dan gbho. Adapun beberapa tujuan berdirinya Himakatra Yogyakarta sebagai sarana pengembangan sumber daya manusia (SDM) baik dalam organisasi ataupun luar.

(Baca: IMTEK Desak Pemerintah Perbaiki Kerusakan Jalan Telok Kalong-Paloh )

Ketua terpilih Himakatra Yogyakarta, Syahrani mengatakan, melalui organisasi Himakatra ini ia berharap seluruh anggota yang tergabung dapat membentuk diri menjadi lebih baik,  dan mampu menularkan hal-hal positif kepada masyarakat.

"Dengan dibentuknya Himakatra Yogyakarta ini, semoga selalu menjadi himpunan dan organisasi kemahasiswaan yang mampu membangun pengembangan diri dalam berorganisasi dan memimpin sebuah organisasi, di samping itu anggota himpunan juga mampu mengenalkan akan daerah serta mampu membangun daerah melalui maenset pola pikir dalam berorganisasi," harapnya.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved