Advetorial

Zumyati Sebut Pemkot Konsen Peningkatan Kesejahteraan Dan Kesehatan Dalam Keluarga

Disampaikannya juga terkait hari cuci tangan yang dilangsungkan memang program rutin dalam mengingatkan kesadaran anak-anak.

Zumyati Sebut Pemkot Konsen Peningkatan Kesejahteraan Dan Kesehatan Dalam Keluarga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Saat PJ Sekda Pontianak, Zumyati mencuci tangan pakai sabun, Senin (9/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pj Sekda Kota Pontianak, Zumyati menuturkan dengan dengan pelaksanaan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kota Pontianak, Hari Keluarga ke XXIX Tingkat Kota Pontianak dan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia yang dipusatkan di SDN 33 Pontianak Utara dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan kota kedepannya.

Ia menjabarkan terkait pencanangan PKK-KB-Kesehatan, sebetulnya Pontianak telah melaksanakan 10 program pokok PKK sehingga kesehatan dan kesejahteraan dalam keluarga sebetulnya telah ditangani, namun dengan adanya pencanangan tingkat kota ini, Zumyati berharap kesejahteraan dalam keluarga semakin meningkat.

(Baca: Lihat Keseruan Anak-anak SDN 33 Pontianak Utara Demo Cuci Tangan Diiringi Musik )

"Tiga acara ini berkaitan semua dan kami satukan acaranya dan dipusatkan di SDN 33 Pontianak Utara. Ini semua berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan dan kesehatan dalam keluarga," ucap Zumyati setelah acara, Senin (9/10/2017).

(Baca: Melly Goeslaw Bocorkan Rossa akan Menikah Lagi, Netizen: Sama Afgan Yah! )

Disampaikannya juga terkait hari cuci tangan yang dilangsungkan memang program rutin dalam mengingatkan kesadaran anak-anak.

Supaya mereka tumbuh sehat dan tumbuh cerdas.

"Kita juga membentuk kampung KB supaya bisa mendorong daerah yang masih sedikit tertinggal agar bisa bersaing dengan kelurahan lainnya. Kemudian setiap kacamatan akan ada perlombaan dari 10 program PKK dan diikuti oleh PKK kecamatan," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved