Forum Komunikasi Mahasiswa Bidik Misi Poltesa Gelar Malam Keakraban

Forum Komunikasi Mahasiswa Bidik Misi Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar malam keakraban bersama

Forum Komunikasi Mahasiswa Bidik Misi Poltesa Gelar Malam Keakraban
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANI
Forum Komunikasi Mahasiswa Bidik Misi Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar malam keakraban bersama alumni di gedung Direktorat Poltesa, Sambas, Rabu (4/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Forum Komunikasi Mahasiswa Bidik Misi Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar malam keakraban bersama alumni di gedung Direktorat Poltesa, Sambas, Rabu (4/10/2017).

Malam keakraban tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa Bidik Misi Poltesa serta dihadiri pula beberapa alumni lulusan dari kampus Poltesa.

Kegiatan dimulai dengan testimoni, berupa penyampaian semangat motivasi dari beberapa alumni.

(Baca: Bupati Kumpulkan Semua SKPD, Minta Hindari Kejadian di Media )

Adapun alumni yang menyampaikan motivasi tersebut adalah Sobirin, Demisioner Ketua FKMB tahun 2015/2016, Astika yang merupakan Lulusan terbaik Poltesa serta Raza Falirza, Juanda dan Kardi yang ketiganya merupakan penggiat organisasi aktivis di kampus Poltesa.

Ketua Forum Mahasiwa Bidik Misi, Pahmi Ardi mengungkapkan, Malam Keakraban tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa Bidik Misi.

(Baca: Hadiri Upacara HUT TNI ke-72, Ini Ungkapan Christiandy Sanjaya‎ )

"Malam keakraban ini sangat penting dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa Bidik Misi, terutama dengan para senior yang sudah lulus," ungkapnya, Kamis (5/10/2017).

Pembina Forum Komunikasi Mahasiswa Bidik Misi Poltesa, Fatmawati menambahkan, ia berharap dengan kegiatan ini nantinya para mahasiwa Bidik Misi Poltesa dapat belajar strategi di kampus.

(Baca: 10 Foto Ini Buktikan Kesalahan Desainer Saat Pikirannya Kacau, No 4 Cuma Legging, Jangan Ngeres ! )

"Semoga dengan motivasi dan arahan yang diberikan alumni yang sudah lulus, mahasiswa Bidik Misi Poltesa dapat banyak belajar, khususnya dalam memanajemen waktu agar aktif juga dalam organisasi kampus, dan tidak lupa juga dengan nilai yang harus dipertahankan agar Bidik Misinya tidak di cabut hingga selesai kuliah," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved