Masih Banyak Perusahaan di Sintang Belum Optimal Jalankan CSR

Masih banyak perusahaan yang ada di Kabupaten Sintang yang belum optimal dalam melaksanakan atau mengimplementasikan CSR.

Masih Banyak Perusahaan di Sintang Belum Optimal Jalankan CSR
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Wakil Bupati Sintang, Askiman saat diwawancarai awak media di Gedung Pancasila, Kabupaten Sintang, Senin (2/10/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Bupati Sintang, Askiman mengungkapkan bahwa masih banyak perusahaan yang ada di Kabupaten Sintang yang belum optimal dalam melaksanakan atau mengimplementasikan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Persoalannya, masih banyak perusahaan di Sintang ini yang belum optimal dalam melaksanakan CSR,” ungkapnya usia membuka Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 54 Tahun 2016 di Gedung Pancasila Sintang, Senin (2/10/17) pagi.

(Baca: Polres Sintang Gelar Sertijab Tiga Kapolsek )

Oleh karena itu, sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 54 Tahun 2016 Tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ini juga merupakan bentuk pedoman pelaksanaan teknis penyelenggaraan CSR di Kabupaten Sintang.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini kita ingin melibatkan para pelaku bisnis dalam membicarakan peraturan mengenai CSR ini, agar perencanaan pembangunan kita baik di tingkat kecamatan hingga desa,” katanya.

“Jika CSR ini dioptimalkan, saya yakin perkembangan dan pertumbuhan ekonomi, social budaya di masyarakat pasti akan terjadi keselarasan dalam bekerja dan beroperasi. Kita akan membuat pakta integritas untuk komitmen bersama antar aperusahaan dan pemerintah,” pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved