Tutup Turnamen LSN Sub Sintang, Ini Harapan Bupati Jarot

Tunjukkan potensi yang selama ini tidak pernah kalian tunjukkan di bidang olahraga sepakbola,

ISTIMEWA
Bupati Sintang Jarot Winarno berfoto bersama tim yang bertanding dalam laga final ternamen Liga Santri Nusantara Sub Sintang di Stadion Baning Sintang, Kamis (28/9/2017) 

Citizen Reporter

Kasubag Pemberitaan Humas Setda Sintang, Syukur Saleh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno tutup ternamen Liga Santri Nusantara (LSN) Sub Sintang di Stadion Baning Sintang, Kamis (28/9/2017).

Jarot didampingi anggota DPRD Kabupaten Sintang Ghulam Raziq dan beberapa pejabat lingkungan Pemkab Sintang.

(Baca: Ratusan Pekerja Outsourching Demo Kantor PLN Kalbar, Ini Tuntutannya )

Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan tunamen Liga Santri Nusantara merupakan program Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Nahdlatul Ulama (NU).

Liga Santri Nusantara telah dilaksanakan di berbagai tempat Indonesia. Liga Santri bru pertama kali digelar di Sintang.

“Semoga dengan dilaksanakannya liga ini mampu memotivasi para santri asal Kabupaten Sintang untuk menunjukkan bakat-bakat yang selama ini tidak terlihat. Karena para santri identik dengan pembelajaran agama semata,” ungkapnya.

Jarot berpesan kepada para santri asal Sintang, khususnya bagi dua tim yang bertanding pada laga final yakni kesebelasan Pondok Pesantren Darul Marif Sintang dan Pondok Pesantren Nurul Marif Senior Sintang. Kedua tim diminta tingkatkan segala kemampuan yang dimilik.

“Tim yang menang harus meningkatkan kemampuan. Tunjukkan potensi yang selama ini tidak pernah kalian tunjukkan di bidang olahraga sepakbola,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved