GM Hotel Aston Ketapang Dianugerahi Gelar Tokoh Budaya Ketapang

General Manager Hotel Aston Ketapang, Sifradansyah mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Budaya, Pemerhati dan Pelaku Pariwisata Ketapang.

GM Hotel Aston Ketapang Dianugerahi Gelar Tokoh Budaya Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SUBANDI
General Manager Hotel Aston Ketapang, Sifradansyah mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Budaya, Pemerhati dan Pelaku Pariwisata Ketapang oleh Ketua Majelis Kerajaan Kalimantan Barat (Kalbar), Pangeran Ratu Kertanegara H Gusti Kamboja, Minggu (24/9/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – General Manager Hotel Aston Ketapang, Sifradansyah mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Budaya, Pemerhati dan Pelaku Pariwisata Ketapang.

Penghargaan ini diberikan Ketua Majelis Kerajaan Kalimantan Barat (Kalbar), Pangeran Ratu Kertanegara H Gusti Kamboja.

Khususnya ketika penutupan Festival Keraton Mantan Tanjungpura ke VI di Istana Keraton Mantan Tanjungpura Ketapang, Kelurahan Mulia Kerta, Minggu (24/9/2017) malam.

Atas penghargaan itu ia pun menyandang gelar Wira Wangsa Saujana.

(Baca: Festival Keraton Matan Tanjungpura ke VI Tahun 2017 Ditutup )

Ia menilai kebudayaan di Ketapang terus ke arah lebih maju.

“Saya melihat dan optimis perkembangan kebudayaan di Ketapang terus maju dan lebih baik,” kata Ketua Pawan Heritage Society ini menyampaikan kata sambutan saat acara penutupan festival.

Sifradansyah mengaku selaku profeional perhotelan dan pariwisata tentu terus berharap semua pihak terus melestarikan budaya. Harapan terakhirnya tentu akan bermuara pada efek ekonomi masyarakat yang semakain maju juga.

“Jika terus konsisten kita lakukan. Maka saya yakin secara berlahan akan berimbas besar pada kemajuan. Namun tentunya perlu dibantu dan komitmen semua pihak,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Subandi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved