Toko Ini Solusi Bagi Pasangan yang Hendak Nikah

Karena itu pulalah, semua anggota keluarga pun katanya biasa turut dilibatkan menyiapkan pernikahan ini.

Toko Ini Solusi Bagi Pasangan yang Hendak Nikah
TRIBUN PONTIANAK/ISHAK
Konsumen tampak memilih beberapa koleksi barang-barang hantaran di toko Lafisa Jaya, Jumat (22/09/2017). TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kebayang ribetnya mengurus segala perlengkapan pernikahan?. Ada kalanya waktu yang tersedia terasa lebih singkat ketimbang segala hal yang harus dituntaskan untuk menggelar pesta pernikahan.

"Setiap orang pastinya berharap menikah sekali seumur hidup. Makanya persiapan jelang menikah itu luar biasa ribetnya," ujar Saldiansyah (29) kepada tribunpontianak.co.id, Jumat (22/09/2017).

Ia memaparkan, keribetan ini jelang sebenarnya menjadi kebahagiaan tersendiri. Menyongsong hidup baru arungi kehidupan dalam bahtera rumahtangga.

Karena itu pulalah, semua anggota keluarga pun katanya biasa turut dilibatkan menyiapkan pernikahan ini.

"Termasuk lah untuk menyiapkan barang-barang hantaran dan sebagainya," tutur warga Jalan Tanjung Raya II Pontianak yang menikah pada 2015 silam ini.

Toko ataupun orang per orang yang biasanya menawarkan jasa pembuatan barang-barang pernak pernik hantaran pernikahan, lantas dinilainya bisa jadi solusi praktis. Sehingga mempersiapkan segala kebutuhan jelang pernikahan, khususnya untuk barang-barang hantaran bisa lebih mudah diselesaikan.

"Apalagi mengerjakan pernak pernik macam itu kan tak gampang, butuh keahlian khusus. Makanya toko ataupun orang yang jual barang-barang hantaran ini bisa jadi solusi," lanjutnya.

Bahkan, katanya, sang pengantin tak perlu khawatir lagi. Sebab barang-barang hantaran yang biasanya hanya sekali pakai ini, dikerjakan oleh para ahli.

"Kebetulan kemarin saya juga beli, pesan sama orang yang pandai bikinnya untuk beberapa perlengkapan barang hantaran. Pokok telok (pohon telur) termasuk satu di antaranya," ungkapnya.

Toko Lafisa Jaya di Jalan Tekam, Pontianak yang tawarkan aneka barang-barang hantaran ini, juga disebutnya bisa jadi solusi bagi calon pengantin yang tengah bersiap.

"Baru tahu sekarang sih, tapi sepertinya koleksinya bagus-bagus," pungkasnya, usai diperlihatkan beberapa foto koleksi di tempat ini. 

Penulis: Ishak
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved