Citizen Reporter

IMORI Kalbar Gelar Tournament Futsal

Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sambas, Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Komisariat Kalimantan Barat

IMORI Kalbar Gelar Tournament Futsal
IST
Tim Futsal yang menjuarai Tournament Futsal Se-Kabupaten Sambas, yang digelar Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Komisariat Kalimantan Barat bersama Komite Futsal Asosiasi PSSI Kabupaten Sambas. 

Citizen Reporter

Risky Hidayah, Sekretaris Panitia Tournament Futsal Se-Kabupaten Sambas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sambas, Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Komisariat Kalimantan Barat bersama Komite Futsal Asosiasi PSSI Kabupaten Sambas menyelenggarakan kegiatan Tournament Futsal Se-Kabupaten Sambas tingkat pelajar putra dan umum putri.

Ketua Panitia, Rio Rahmadanu mengatakan selaku penyelenggara, pihaknya berterimakasih kepada pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini, hingga turnamen tersebut berakhir pada Minggu (17/9/2017).

(Baca: Pemkab Sudah Surati Pemerintah Pusat Soal Banjir di Kapuas Hulu )

"Terutama Komite Futsal dan Pemerintah Kabupaten Sambas, yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, dalam penyelenggaraan turnamen ini hingga selesai, dengan sportif dan menjunjung tinggi keprofesionalan," ungkapnya, Selasa (19/9/2017).

(Baca: Ternyata Calon Menantu Jokowi Pernah Sekolah di Pontianak, Ini Fakta-Faktanya )

Pihaknya berharap, kegiatan ini bisa di lirik pemerintah khususnya, Pemerintah Kabupaten Sambas, untuk mensupport atlet-atlet yang berprestasi ini.

Ketua IMORI Komsat Kalbar, Linda Sari mensyukuri atas suksesnya penyelenggaraan Tournament Komite Futsal Se-Kabupaten Sambas tersebut.

"Alhamdulillah, kami sudah dapat menyelesaikan kegiatan Tournament Komite Futsal Se-Kabupaten Sambas, dan menjalankan program kerja kami, yaitu meningkatkan prestasi olahraga khususnya futsal setiap daerah di Kalbar," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved