Citizen Reporter

Tingkatkan Pengetahuan, PKK Sekadau Belajar ke Wonosobo Jateng

Perjalanan dari Yogyakarta menuju Wonosobo ditempuh dengan waktu selama kurang lebih 3 jam.

Tingkatkan Pengetahuan, PKK Sekadau Belajar ke Wonosobo Jateng
ISTIMEWA
Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau melakukan study banding (pembelajaran) ke Tim Penggerak PKK Wonosobo Jawa Tengah

Citizen Reporter
Rilis Humas Pemkab Sekadau, Hartono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU  - Dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan dalam hal pengembangan organisasi PKK di daerah secara baik dan berkesinambungan, Tim Penggerak PKK Sekadau melakukan stady banding (pembelajaran) ke Tim Penggerak PKK Wonosobo Jawa Tengah yang dimulai dari tanggal 14 s.d 17 September 2017.

Kunjungan tim penggerak PKK Kabupaten Sekadau yang berjumlah 16 orang ini ke tim penggerak PKK Wonosobo disambut hangat oleh pengurus PKK Wonosobo. Stady banding PKK Kabupaten Sekadau di TP PKK Wonosbo ini dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau Ny Kristina Rupinus dan Ny Vixtima Heri Supriyanti Aloysius.

Kedatangan rombongan PKK Sekadau dijemput langsung oleh PKK Wonosobo dengan menggunakan 1 bus mini dan 1 kijang Innova.

(Baca: China Luncurkan Boneka Seks dengan Beragam Pilihan, Bisa Bersuara Erotis dan Menggoda )

Perjalanan dari Yogyakarta menuju Wonosobo ditempuh dengan waktu selama kurang lebih 3 jam.

Sesampai di Wonosobo, rombongan tim PKK Kabupaten Sekadau diarahkan oleh tim PKK Wonosobo menuju penginapan the cabin tanjung hotel utk istirahat sejenak.

Usai istirahat, pada malam harinya sekitar pukul 18.30 dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan malam bersama di pendopo wakil bupati Wonosobo. Kedatangan rombongan TP PKK Sekadau di Pendopo Wakil Bupati disambut dengan ramah oleh ibu wakil bupati Wonosobo Ny Sudarti Heru Sudjatmoko beserta pengurus dan anggota tp pkk wonosobo. kegiatan ramah tamah dan makan malam bersama ini dirangkai dengan acara seremonial.

Wakil ketua TP PKK Wonosobo, Ny Sudarti mengucapkan selamat datang dan menyampaikan permohonan maaf dari ibu ketua tp pkk wonosobo Ny. Fairuz eko purnomo tdk bisa ikut mendampingi rombongan tp pkk kab skd dlm studi pembelajaran ini karena dlm waktu yang bersamaan ada kegiatan kunjungan kerja bupati. Kemudian wakil bupati juga ke luar negeri/ke korea.

"Jadi ibu bupati ikut k korea," demikian kata pengantar yang disampaikan oleh wakil ketua PKK mengawali sambutannya.

Halaman
123
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved