Kenalkan Paloh dan Danau Sentarum

Sebagai Putri Pariwisata Nusantara Kalbar dan juga bagian dari Putri Pariwisata Nusantara Indonesia, Lidwina Gressilda Catlin

Kenalkan Paloh dan Danau Sentarum
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ANESH VIDUKA
Putri Pariwisata Nusantara Kalbar, Lidwina Gressilda Catlin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai Putri Pariwisata Nusantara Kalbar dan juga bagian dari Putri Pariwisata Nusantara Indonesia, Lidwina Gressilda Catlin atau yang biasa disapa Catlin akan perkenalkan berbagai destinasi pariwisata yang ada di Indonesia dan juga Nasional.

"Pariwisata yang akan saya kenalkan dan promosiin itu 10 destinasi prioritas atau yang biasa disebut dengan 10 bali baru yaitu borobudur, tanjung Lesung, danautoba, bromo, mandalika, kepulauan seribu, labuan bajo, belitung, wakatobi dan morotai. Ini yg ada di Indonesia," terangnya.

(Baca: Sukseskan Promosi Pariwisata Dengan Digital Tourism )

Sedangkan untuk di Kalbar, ia akan promosikan dua destinasi yang diunggulkan oleh Disporapar Provinsi Kalbar yaitu, Paloh yang di Sambas dan Danau Sentarum yg ada di Kapuas Hulu.

"Untuk mencapai itu semua kita harus memiliki daya tarik dengan menampilkan pesona yang ada di Indonesia kemudian budaya yang berkarakter dapat menjadi magnet wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia khususnya Kalbar," imbuhnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved