Ini Pesan Ketua Harian DPP Gerindra Saat Lantik PAC Kota Pontianak

Ia ingatkan jangan main-main dalam menjalankan amanah dan apa yang dilakukan para pengurus selalu menjadi sorotan.

TRIBUN PONTIANAK/SYAHRONI
Foto bersama setelah pelantikan PAC Partai Gerindra se-Kota Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Harian DPP Gerindra, Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Siddik, mengatakan dirinya sangat bangga bisa hadir di Pontianak dalam pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Pontianak.

Ia juga sampaikan apresiasinya pada panitia pelantikan terlebih pada Yandi selaku ketua panitia. Yandi adalah anak muda yang memiliki kompetensi dan semangat berjuang bersama partai.

"Sangat bangga dengan Pontianak dan saya datang disambut dengan tarian barongsai. Saya sangat senang bisa hadir di Pontianak dan memberikan semangat pada kader yang ada," ucapnya setelah pelantikan, Selasa (13/9/2017) malam.

Para pengurus PAC yang sudah disumpah dan membaca ikrar maka dari itu bukan hanya sekadar seremonial. Tapi itulah bentuk awal perjuangan.

Ia ingatkan jangan main-main dalam menjalankan amanah dan apa yang dilakukan para pengurus selalu menjadi sorotan.

"Pontianak ini merupakan daerah yang beragam etnisnya, sehingga menjadikan Pontianak ini miniatur Indonesia. Gerindra yang juga berasal dari berbagai suku dan itu harus menjadi kekuatan," tegasnya.

Terpenting dalam membesarkan partai ia meminta jangan saling sikut di dalam tubuh partai.

"Mari bersama-sama membangun partai, ringan sama dijinjing dan berat sama dipikul," katanya.

Dalam membesarkan partai, harus ada penguatan, internal dan eksternal. Persoalan yang selalu dihadapi partai selama ini munculnya kelompok jika tidak puas dengan keputusan, maka mulai dari saat ini ia meminta itu harus dibuang dan dihapus dari Gerindra.

Ditanya mengenai rekomendasi pencalonan bakal calon Wali Kota Pontianak, Moekhlas Siddik sampaikan saat ini masih dalam proses dan semua itu akan diberikan pada kader terbaik.

"Saat ini belum ada rekomendasi, semuanya masih dalam tahap penjaringan dan proses di DPP, nanti akan diumumkan serentak do seluruh Indonesia," katanya.

Penulis: Syahroni
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved