Breaking News:

Ketersediaan Listrik Jadi Pertimbangan Membangun Gedung Tertinggi di Pontianak

General Manager PT Santosa Mitra Kalindo, Hendrawan mengatakan berencana merealisasikan rencana pembangunan 6 tahun silam pada 2018 mendatang.

Penulis: Maskartini | Editor: Nasaruddin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
General Manager PT Santosa Mitra Kalindo, Hendrawan 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Surplus daya 100 MW menjadi sinyal positif bagi perekonomian Kalbar.

Bagaimana tidak, meningkatnya layanan PLN Wilayah Kalbar setahun terakhir membuat management Ayani Megamall melanjutkan rencana pembangunan the tallest building atau gedung tertinggi di Kota Pontianak.

General Manager PT Santosa Mitra Kalindo, Hendrawan mengatakan dengan adanya penjelasan surplus 100 MW, 25-30 persen tersebut pihaknya berencana merealisasikan rencana pembangunan 6 tahun silam pada 2018 mendatang.

(Baca: GM Ayani Megamal Bocorkan Landmark Gedung Tertinggi di Pontianak )

Pada kunjungan manajemen PLN Wilayah Kalbar, Senin (4/9/2017) Hendrawan mengatakan dukungan daya dari PLN semakin menarik bagi investor lantaran project 2x100 MW.

"Artinya surplus akan lebih terjaga lagi. Kami memang dalam perencanaan membangun apartemen dan hotel di komplek Ayani Megamall dimana lahannya sudah dicadangkan dari awal sebesar 1 hektare lebih," katanya.

"Sementara ini kami alokasikan untuk parkir. Memang kita ingin buat the tallest building yang boleh dibilang belum ada di kota Pontianak. Kami pasti membutuhkan infrastruktur dari PLN karena membutuhkan daya 2-3 MW, " ujar Hendrawan.

Pada kesempatan yang baik dan adanya cadangan daya mungkin proyek tersebut bisa dilanjutkan.

(Baca: Tentang Sepotong Surga Bernama Bali )

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved