Dewan Harap Pelaku Jambret Diberikan Efek Jera

Wakil Ketua DPRD Sanggau, Fransiskus Ason mengapresiasi dengan kinerja pihak kepolisian yang berhasil mengungkap kasus penjambretan...

Dewan Harap Pelaku Jambret Diberikan Efek Jera
TRIBUN PONTIANAK / HENDRI CHORNELIUS
Wakil Ketua DPRD Sanggau, Fransiskus Ason Sp 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU-   Wakil Ketua DPRD Sanggau, Fransiskus Ason mengapresiasi dengan kinerja pihak kepolisian yang berhasil mengungkap kasus penjambretan yang sempat meresahkan warga Sanggau.

“Kita harap agar pelaku diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku untuk memberikan efek jera. Karena sudah berapa banyak korban dari terduga itu, kerugian pun tidak sedikit juga, ” tegasnya, Selasa (30/8/2017)

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sanggau itu mengimbau agar masyarakat tetap waspada, meskipun terduga pelaku sudah diamankan. Karena kita khwatir masih ada pelaku yang lainya.

(Baca: Belasan Kali Beraksi, Polres Sanggau Bekuk Spesialis Jambret Telepon Seluler )

“Jangan berikan ruang gerak untuk pelaku kejahatan, yang terpenting tetap waspada dan jadilan polisi untuk diri sendiri. Kalau tidak ada keperluan mendasar, diusahakan tidak berpergian sendiri pada larut malam terutama yang melewati daerah yang sepi. kalaupun mendadak, minimal lebih dari satu orang, ” pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved