Breaking News:

Bupati Beri Hibah Rp 500 Juta Untuk Pembangunan Masjid di Dusun Batu Kambing

Dana ini akan dianggarkan pada APBD Ketapang 2018. Bupati menegaskan sangat mendukung proses pembangunan Masjid Amaliah ini.

Penulis: Subandi | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUN PONTIANAK / SUBANDI
Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama Wakil Ketua DPRD Ketapang, Juandi dan lain-lain meletakan batu pondasi pertama tiang pembangunan Masjid Amaliah di Desa Petai Patah Kecamatan Sandai, Selasa (29/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Bupati Ketapang Martin Rantan meletakkan batu pertama Pembangunan Masjid Amaliah di Dusun Batu Kambing Desa Petai Patah Kecamatan Sandai, Selasa (28/8/2017).

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan batuan hibah.

Khususnya untuk dana pembangunan masjid itu sebesar Rp 500 juta.

Dana ini akan dianggarkan pada anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Ketapang 2018.

Bupati menegaskan sangat mendukung proses pembangunan Masjid Amaliah ini.

(Baca: Mari Kumpul Bersama Disegala Suasana di Bakul Desa )

“Saya sudah berbicara dengan Wakil Ketua DPRD Ketapang, untuk di APBD perubahan ini dana sangat terbatas dan waktunya singkat,” kata Bupati melalui rilisPeliputan Humas dan Protokol Setda Ketapang, Alwiadi kepada Tribun di Ketapang, Rabu (30/8/2017).

“Maka kita sepakati untuk mendukung pembangunan masjid ini yang akan di anggarkan dana dalam APBD 2018 sebesar Rp 500 juta,” lanjut Bupati.

Sebab itu menanggapi maksud Pantia yang akan segera merampungkan pembangunan masjid selamaa enam bulan kedepan. Sehingga bisa berfungsi untuk sholat umat muslim.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved