Citizen Reporter

Rayakan HUT ke-72 NKRI, TBIG Adakan Aksi Kemanusiaan di 16 Provinsi

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT RI yang ke-72 yang akan dilaksanakan di Kantor Pusat maupun Kantor Regional.

Rayakan HUT ke-72 NKRI, TBIG Adakan Aksi Kemanusiaan di 16 Provinsi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Aksi Bangun Sehat Bersama yang dilakukan oleh Tower Bersama Group wilayah Kalimantan Barat di Gang Sampang, Kelurahan Dalam Bugis, Kota Pontianak, Senin (28/8/2017) siang. 

Citizen Reporter
Victor Charles
Supervisor Tower Bersama Group

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kegiatan pelayanan kesehatan cuma-cuma bagi masyarakat ini berlangsung selama bulan
Agustus 2017 dan melibatkan enam unit Mobil Klinik TBIG (“Monik TBIG”) untuk menjangkau berbagai wilayah di Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Bali serta Nusa Tenggara.

PT. Tower Bersama Infrastructure, Tbk (“TBIG”), menggelar Bulan Bakti TBIG 2017 berupa pelayanan kesehatan cuma-cuma untuk masyarakat di 16 Provinsi untuk menyambut perayaan ulang tahun ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT RI yang ke-72 yang akan dilaksanakan di Kantor Pusat maupun Kantor Regional perusahaan.

(Baca Juga: Sutarmidji Minta Go-Jek Segera Berkomunikasi ke BP2T dan Dinas Perhubungan Kota Pontianak

Presiden Direktur PT. Tower Bersama Infrastructure, Tbk Herman Setya Budi meresmikan langsung pelaksanaan kegiatan ini di kantor pusat TBIG pada tanggal 1 Agustus 2017 disaksikan seluruh karyawan Kantor Pusat TBIG.

“Kegiatan ini ditujukan agar TBIG semakin dekat dengan stakeholders yang dilayaninya. Selain menarget masyarakat di wilayah operasional perusahaan, kegiatan ini juga melibatkan karyawan perusahaan baik di seluruh kantor regional dan pusat,” katanya.

Herman Setya Budi menjelaskan seraya menambahkan bahwa keterlibatan karyawan dalam aksi-aksi tanggung jawab sosial perusahaan juga ditujukan untuk memupuk kepedulian karyawan terhadap lingkungan sosial perusahaan sesuai dengan nilai-nilai yang dianut perusahaan.

Untuk aksi ini TBIG mengoperasikan enam unit Mobil Klinik TBIG (“Monik TBIG”) yang dilengkapi dengan peralatan kesehatan yang cukup lengkap termasuk mesin USG dan peralatan medis standar.

Pelayanan kesehatan yang diberikan dalam aksi ini mencakup pemeriksaan USG untuk ibu hamil, cek metabolik, pelayanan pemeriksaaan kesehatan dan pengobatan umum, serta pemberian makanan tambahan untuk balita dan anak.

Pelayanan kesehatan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, mulai tanggal 1 Agustus dan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2017.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved